Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Satlantas Polres Kediri Kota Sosialisasi Operasi Zebra via Sticker

Petugas Satlantas Polres Kediri Kota saat melakukan penempelan sticker

Kediri, memorandum.co.id – Memasuki hari ke tiga belas pelaksanaan Oprasi Zebra Semeru (OZS) 2021, jajaran Satlantas Polres Kediri Kota berbagai kegiatan yang berkenaan dengan tertib belalu lintas dan protokol kesehatan, yang diantaranya memberikan sosialisasi prokes dan tertib berlalu lintas dipusat perbelanjaan modern. Dan selain itu juga memberikan sosialisasi melalui penempelan sticker pada berbagai jenis kendaraan, Sabtu (27/11/2021).


Disampaikan Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Pandri Putra Simbolon melalui Kanit Dikyasa Ipda Isdiyat, memasuki hari ketiga belas pelaksanaan Oprasi Zebra Semeru 2021, jajaran Satlantas Kediri Kota melakukan kegitan memberikan himbauan sosialisasi prokes dan tertib berlalu lintas di pusat belanja modern.

baca juga :  Simpan 2,42 Gram Sabu, Pemuda Mojoroto Dibekuk Polres Kediri Kota

“Sasaran dari sosialisasi dan himbaun tersebut adalah para pengunjung swalayan serta pada para karyawannya,” ujar Ipda Isdiyat.

Selain itu, tambah Ipda Isdiyat, dalam dalam giat pelaksanaan Oprasi Zebra Semeru 2021, yang sudah memasuki hari ke tiga belas ini, petugas melakukan sosialisasi melalui penempelan sticker pada semua jenis kendaraan.

“Sasaran dari kegiatan ini adalah para pengendara yang melintasi Aloon-Aloon Kota Kediri, Jl. Panglima Sudirman,” tambah Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kediri Kota. (Mis)


Reporter : Biro Kediri

baca juga

Warga Mojoroto Ditemukan Tewas Terduduk di Kursi

Agus Supriyadi

Warga Dandangan Kediri Ditemukan Tewas Membusuk dalam Rumah

Aziz Manna Memorandum

Warga Bandar Kidul Jadi Bandar Koplo

Agus Supriyadi