Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Satlantas Polres Kediri Kota Sosialisasi Prokes dan Bagi Sembako

Petugas bagi paket sembako

Kediri, memorandum.co.id – Pada gelaran Operasi Lilin Semeru (OLS) 2020 di hari ke-14, Minggu (3/1/2021), Satlantas Polres Kediri Kota tetap gencar menyosialisasikan dan mengimbau kepada masyarakat agar disiplin protokol kesehatan (prokes) di masa pandemi.

Seperti dikatakan Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Arpan, hal itu dilakukan guna memutus penyebaran Covid-19.


“Kita memberikan imbauan dan sosialisasi protokol kesehatan. Kemudian membagikan masker serta meminta masyarakat untuk selalu mematuhi 3 M. Yaitu menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan memakai masker,” ujarnya kepada memorandum.co.id Minggu malam.

baca juga :  Satreskrim Polres Kediri Kota Bekuk Komplotan Pencuri Relief Makam Cina

Selain itu, menurut Arpan, pihaknya membagi-bagikan sembako kepada tukang becak dan masyarakat di sekitar Jalan Brawijaya dan Jalan Kapten Tendean Kota Kediri. Di Jalan Brigjen Katamso, petugas juga membagikan nasi bungkus pada penarik becak.

“Selanjutnya petugas yang melakukan operasi keliling berjalan kaki di tempat keramaian, juga tetap memberikan imbauan agar masyarakat disiplin melaksanakan protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Arpan berharap, masyarakat mematuhi segala imbauan dari petugas. Sehingga Kota Kediri segera terbebas dari pandemi Covid-19. (mis/mad)

baca juga :  Dua Bulan, Satreskoba Polres Kediri Kota Bekuk 23 Tersangka
Reporter : Biro Kediri

baca juga

Warga Bandar Kidul Jadi Bandar Koplo

Agus Supriyadi

Wanita Betet Simpan Sabu di Kamar

Ferry Ardi Setiawan

Tongkat Komando Kapolres Kediri Kota Beralih ke AKBP Eko Prasetyo

Aziz Manna Memorandum