Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lumajang

Satlantas Polres Lumajang Gencarkan Operasi TeCo

Ps Kanit Dikyasa Satlantas Polres Lumajang membagikan masker kepada pengendara

Lumajang, Memorandum.co.id – Sebagai upaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) dan menekan corona, sejumlah anggota Satlantas Polres Lumajang melakukan pendidikan masyarakat (Dikmas) di Simpang 4 ST Jalan Kyai Gozali, Kabupaten Lumajang, Rabu (6/1).

Pendidikan nasyarakat terkait dengan tertib berlalulintas dengan tetap melakukan pengawasan protokol kesehatan ini dipimpin langsung PS Kanit Dikyasa Satlantas Polres Lumajang, Aiptu Eko Krisdiyansah bersama anggota dengan menyasar masyarakat pengguna jalan yang melintas di Simpang 4 ST, Jalan Kyai Gozali, Kabupaten Lumajang.


Eko menyampaikan, saat ini Lumajang kembali masuk dalam zona merah, sehingga perlu ekstra waspada untuk benar-benar disiplin dan mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

baca juga :  Satlantas Polres Lumajang Sosialisasikan Dikmas Lantas dan Pengawasan Prokes

“Kegiatan seperti ini perlu digalakkan, mengingat banyak masyarakat yang belum mematuhi aturan dalam berlalu lintas serta tertib mengikuti protokol kesehatan,” jelasnya.

Selanjutnya petugas juga membagikan masker kepada pengguna jalan yang sudah patuh terhadap protokol kesehatan dan diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini menjadi upaya bersama dalam menekan angka kecelakaan jalan raya dengan tetap mengedepankan etika dalam berkendara dan safety riding serta menerapkan protokol kesehatan untuk tekan corona.(IQ/Ani)

Reporter : Biro Lumajang

baca juga

Warga Kedungjajang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Agus Supriyadi

Wakapolres Pimpin Pemeriksaan Kelayakan Senpi

Agus Supriyadi

Wakapolres Lumajang Ikuti Prosesi Harjalu ke-765

Aziz Manna Memorandum