Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madiun

Satlantas Polres Madiun Kota Baksos Korban Laka

Petugas menyerahkan bingkisan pada korban laka.

Madiun, memorandum.co.id – Bakti sosial Satlantas Polres Madiun Kota peduli Covid-19 berbagi kepada masyarakat yang menjadi korban laka lantas.

Kegiatan tersebut dilakukan khusus para janda dan anak anak yang suami atau orang tuanya yang meninggal. “Begitu juga bagi korban laka yang masih dalam perawatan di rumah sakit, mungkin masih diamputasi atau yang sedang rawat inap karena kecelakaan,” jelas Kanit Dikyasa Aiptu Sulaiman, Senin (18/5).

Menurut Kasat Lantas Polres Madiun Kota AKP Budi Cahyono, sesuai yang dilaporkan ke Dirlantas Polda Jatim, Kapolres Madiun Kota, Wadirlantas Polda Jatim juga ke
PJU Ditlantas Polda Jatim. “Ada beberapa orang dan anak yang diberi bantuan oleh Satlantas,” ujar Budi Cahyono.

Dijelaskan Budi yang mendapat bantuan antara lain korban laka lantas amputasi kaki Pardi tinggal di Jalan Thamrin Gang Mawar, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun,  Aryanti, janda suaminya meninggal karena laka lantas alamat Jalan Majapahit, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Rocky, anak yatim piatu yang orang tuangnya meninggal karena laka lantas beralamat Jalan Kolonel Marhadi, Kecamatan Manguharjo Kota Madiun. (alv/tyo)

 

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Truk Dilarang Mengaspal Selama Operasi Lilin

Syaifuddin

Tim Srikandi 6 Polres Madiun Kota Siap Hadang Massa Demonstran

Aziz Manna Memorandum

Tak Patuhi Aturan Lalin, 2 Mobil Odol Ditilang

Aziz Manna Memorandum