Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Malang

Satlantas Polres Malang Sosialisasi dan Bagikan Helm Gratis


Jajaran Satlantas Polres Malang membagikan sarapan dsn helm gratis.

Malang, Memorandum.co.id – Kecelakaan lalu lintas masih merupakan angka kematian yang tinggi. Untuk menekan hal itu, jajaran Satlantas Polres Malang melakukan sosialisasi ke Kelurahan Bedali, Kecamatan Lawang, Jumat (20/3/2020).

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Malang, Ipda Yulistiana mengatakan, sosialisasi ini terkait dengan anjuran berkendara yang baik dengan menaati rambu-rambu lalu lintas dan menyasar para tukang ojek di daerah Bedali.

“Tujuan sosialisasi ini adalah untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas. Mereka para tukang ojek kan penguna jalan raya, kita harap mereka mempunyai kesadaran dalam tertib berlalulintas,” jelas Yulistiana.

Agar kegiatan sosialisasi lebih mengena dan terasa dalam suasana kekeluargaan, jajaran Satlantas Polres Malang juga membagikan sarapan dan helm sebagai alat kelengkapan berlalulintas secara gratis.

“Ini bentuk kepedulian dan kedekatan kami kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Malang, Ipda Nining Husumawati menyampaikan, selain melakukan sosialisasi tertib berlalulintas, juga diberikan pemahaman agar para tukang ojek turut menjaga kebersihan di tengah merebaknya penyebaran virus corona.

“Materi tersebut sosialisasi tentang penyebaran virus corona dan pencegahannya seperti sering melakukan cuci tangan, menjaga kebersihan dan menerapkan pola hidup sehat, senantiasa kita lakukan kepada masyarakat setiap ada kesempatan. Salah satunya pada acara sosialisasi yang dilakukan Dikyasa Satlantas Polres Malang, tadi itu,” pungkas Nining.(*/dia)

baca juga

Wujudkan Rasa Aman, Polres Malang Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2019

Agus memorandum

Villa Puncak Tidar Jadi Kawasan Physical Distancing

Agus memorandum

Unik, Ini Cara Polres Malang Himbau Cegah Corona

Agus memorandum