Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Pasuruan

Satlantas Polres Pasuruan Bagikan Sembako dan Imbau Warga Tetap Gunakan Masker

Anggota Satlantas Polres Pasuruan membagikan sembako kepada warga.

Pasuruan, memorandum.co.id – Untuk membantu meringankan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Satlantas Polres Pasuruan kembali menggelar Jumat Berkah, Jumat (8/1/2021).

Kegiatan dipimpin Kasatlantas AKP Andhika Mizaldy Lubis didampingi kanitdikyasa, kanitregident serta beberapa anggota Satlantas Polres Pasuruan.


Andhika mengatakan, hari ini kami bersama anggota kembali melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan sembako kepada masyarakat.

“Sebanyak 25 paket sembako, yang hari ini kami bagikan kepada masyarakat yang berada di TPA (tempat pembuangan akhir) Bangil,” ucap Andhika kepada memorandum.co.id.

baca juga :  Seperti Sirkuit, Jalan Diberi Markah Physical Distancing

Selain membagikan paket sembako, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak, agar terhindar dari Covid-19.

“Imbauan ini sabagai peduli petugas kepolisian kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid 19. Sehingga, masyarakat Kabupaten Pasuruan agar terhindar dari Covid-19,” ungkapnya.

Tak hanya itu, lanjut Andhika, pihaknya juga menyosialisasikan tentang tertib berlalu lintas, saat menggunakan kendaraan yang baik dan benar. (rul/fer)

Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Wisata Dipadati Warga, Satlantas Polres Gresik Gencar Sosialisasikan Prokes

Ferry Ardi Setiawan

Sopir Ngantuk, Nissan Navara Seruduk Pembatas Jalan Urip Sumoharjo

Ferry Ardi Setiawan

Seperti Sirkuit, Jalan Diberi Markah Physical Distancing

Aris Setyoadji