Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Satlantas Polresta Kediri Pantau Arus Lalu Lintas dan Penling ke Pasar-Pasar

Satgas Preemtif melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat.

Kediri, memorandum.co.id – Operasi Zebra Semeru (OZS) 2020 di hari kedelapan, Senin (2/11/2020) ini merupakan hari pertama masuk kerja usai libur panjang.


Namun demikian, Satgas Preemtif Satlantas Polres Kediri Kota tetap menggelar beberapa kegiatan. Mulai pembagian masker, jas hujan, pemantauan arus lalu lintas, sosialisasi ketertiban berlalu lintas, dan imbauan protokol kesehatan.


Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Arpan mengatakan, pihaknya juga melaksanakan patroli keliling sambil memberikan imbauan-imbauan kepada masyarakat.

“Hari ini, Satgas Preemtif Satlantas Polres Kediri Kota membagikan masker kepada masyarakat di Jalan Basuki Rahmat, dan membagikan jas hujan pada tukang becak di Jalan Trunojoyo. Saat ini kan memasuki musim penghujan, jadi jas hujan sangat dibutuhkan. Petugas juga memberikan imbauan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan,” terang Arpan.

baca juga :  Duo Sahabat Ini Nyabu Bersama, Masuk Penjara Juga Bersama

Selain itu, tambah AKP Arpan, satgas preemtif melakukan patroli pemantauan dan pengaturan lalu lintas di jalan-jalan Kota Kediri.

“Satgas preemtif juga melaksanakan penerangan keliling (penling) di Pasar Stonobetek dan Pasar Bandar. Kemudian membagikan brosur di Jalan Patiunus Kota Kediri,” tandasnya.

Masih menurut Arpan, Satgas Preemtif Satlantas Polres Kediri Kota juga melaksanakan pemantauan di sejumlah titik yang rawan kemacetan. Salah satunya di Jalan Dhoho, Kota Kediri. (mis/mad/fer)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Wisata Dipadati Warga, Satlantas Polres Gresik Gencar Sosialisasikan Prokes

Ferry Ardi Setiawan

Warga Bandar Kidul Jadi Bandar Koplo

Agus Supriyadi

Wanita Betet Simpan Sabu di Kamar

Ferry Ardi Setiawan