Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Satpolairud Polres Gresik Bagikan 150 Paket Sembako

Kasatpolairud Polres Gresik AKP Masyhur Ade memberikan sembako kepada warga.

Gresik, memorandum.co.id – Satpolairud Polres Gresik kembali membagikan bantuan berupa paketan sembako kepada masyarakat sekitar, Rabu (30/9/2020). Sebanyak 150 paket dibagikan dalam kegiatan tersebut.


Kasatpolairud Polres Gresik AKP Masyhur Ade menjelaskan, bantuan yang disalurkan itu diharapkan bisa membantu masyarakat pesisir yang terdampak Covid-19. Dengan harapan ketahanan pangan masyarakat dapat terus dijaga. “Ada sebanyak 150 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat,” terangnya.


Perwira dengan tiga balok di pundak itu menambahkan, paketan tersebut berisi beras tiga kilogram, minyak goreng, kecap, gula, mi instan, teh, kopi dan sarung. Dan diharapkan bisa meringankan ekonomi masyarakat nelayan akibat terdampak Covid-19.

baca juga :  Kapolsek Ngadiluwih Sosialisasikan Inpres No 6/2020

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian korps bhayangkara kepada masyarakat yang kurang mampu serta terdampak Covid-19,” imbuhnya.

Selain membagikan sembako, Masyhur juga mengimbau masyarakat untuk menaati protokol kesehatan covid-19 sesuai peraturan pemerintah. Baik dalam Inpres 6/2020 ataupun Perbup 22/2020.

“Kami juga imbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, dan selalu menjaga jarak sesuai protokol kesehatan Covid-19,” tegasnya. (and/har/fer)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Tindaklanjuti Inpres Nomor 6/2020, Polwan Tulungagung Blusukan ke Pasar

Ferry Ardi Setiawan

Tiga Pilar Kota Kediri Gelar Acara Pencanangan Inpres Nomor 6/2020

Ferry Ardi Setiawan

Tegakkan Inpres 6/2020, Polsek Gresik Kota Sasar Kerumunan Warga

Ferry Ardi Setiawan