Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lumajang

Satreskrim Polres Lumajang Ringkus Dua Pelaku Pemerkosa ABG

Dua pelaku diamankan di Mapolres Lumajang.

Lumajang, memorandum. co.id – Satuan Reserse dan Kriminal Polres Lumajang berhasil mengungkap kasus pemerkosaan anak di bawah umur. Dua pelaku berhasil diamankan masing masing AA (18) dan MY (19), warga  Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang

“keduanya diamankan karena diduga telah melakukan perbuatan cabul terhadap seorang gadis berusia 13 tahun,” ujar Kasatreskrim Polres Lumajang AKP Fajar Bangkit Sutomo,Selasa (24/8/2021)


Fajar, menjelaskan pengungkapan kasus tersebut bermula saat orang tua korban melaporkan kejadian yang menimpa putrinya pada Kamis 8 Agustus 2021.

baca juga :  Perkosaan Rame-rame di Jenggawah Jember, 6 dari 7 Pelaku Diringkus

Saat itu korban dijemput oleh kedua pelaku dari rumahnya untuk diajak ke tempat kos kos-an, Jalan Gajah Mada  pada  5 Agustus.

“Korban dijemput oleh pelaku menggunakan kendaraan motor Honda GL. Kemudian korban diajak ke kos-kosan pelaku,” ungkapnya

Sesampainya di sana, kedua pelaku mengajak korban untuk minum minuman keras yang memang sudah disiapkan. Setelah korban mabuk, pelaku yang bernama AA mengajak korban untuk melakukan hubungan badan.
Karena takut, korban pun menolak. Tapi pelaku sudah kesetanan dan memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya.

baca juga :  Polres Bangkalan Tangkap Pemerkosa Gadis Modung

“”Karena korban tidak mau, kemudian pelaku lainnya yang bernama MY memegang tangan korban dari belakang, dan keduanya menyetubuhi korban dengan cara bergantian,” jelasnya

Keduanya kini diamankan dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan di unit PPA Sat Reskrim Polres Lumajang dan dikenakan UU Nomor 23 Tahun 2002 perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (ani)

baca juga

Terapis Diperkosa, Dihajar, dan Dirampas Barangnya, 3 Pemuda Harus Tanggung Akibatnya

Syaifuddin

Pria Paruh Baya di Probolinggo Perkosa Bocah Tetangga

Aziz Manna Memorandum

Polres Bangkalan Tangkap Pemerkosa Gadis Modung

Aris Setyoadji