Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Olahraga

SEA Games Vietnam 2021, Menang menjadi Harga Mati ketika Bertemu Filipina

Garuda Muda harus tetap fokus ketika menghadapi Filipina.eko

Surabaya, memorandum.co.id-

Timnas U-23 harus menang ketika bertemu Filipina, Jumat (13/5) sore. Menang menjadi harga mati jika ingin bertahan du SEA Games Vietnam 2021. Laga ketiga babak penyisihan Grup A akan digelar di Stadion Viet Tri, Vietnam.

 

Shin Tae-yong (STY) menyebut, tim asuhannya siap tempur jelang menghadapi Filipina. “Pemain dalam kondisi terbaik. Saya optimis bisa memetik kemenangan,” kata pelatih asal Filipina ini jelang pertemuan dengan Filipina.

M Facruddin cs kini berada di posisi ke-4 klasemen sementara. Tertinggal tiga poin dari peringkat pertama Mynamar dan satu poin dari Vietnam dan Filipina.

 

Meski optimistis, namun STY mengingatkan timnya untuk tetap fokus dan waspada utamanya dengan postur tinggi pemain-pemain lawan. “Namun kami sudah punya formula untuk mengalahkan Filipina,” yakin STY. Selain itu kata STY, pihaknya akan memanfaatkan kelelahan tim Filipina yang sudah memainkan tiga kali pertandingan.

 

Di bagian lain Ketum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan motivasi kepada penggawa Garuda Muda jelang pertandingan. “Kami lihat grafik permainan Timnas meningkat. Namun jangan lupa tetap fokus dan kerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan,” harap Jenderal pensiunan polisi itu.

 

“Saya dab rakyat Indonesia yang tidak bisa hadir di Stadion di Vietnam mendoakan yang terbaik agar Timnas meraih kemenangan. Tetap semangat,” tegas Mochamad Iriawan. (ono)

 

 

Reporter : Eko Yudiono

baca juga

Yahya Alkatiri Manajer Persebaya dan Planning Musim Depan

Eko Yudiono

Unggul 17 Poin, Real Madrid Semakin Dekat dengan Gelar Juara

Eko Yudiono

Tidak Happy Ending, Aji: Tim Tidak Bermain Seperti Biasa

Eko Yudiono