Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Sehari Layani 6 Kali, Politisi Nasdem Ini Siagakan Ambulans Miliknya 24 Jam Nonstop

Anugerah Ariyadi (peci putih) saat dicurhati warga sulitnya mencari ambulans

Surabaya, memorandum.co.id – Mantan anggota DPRD Kota Surabaya periode 2014-2019, Anugrah Ariyadi belakangan ini disibukkan melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan ambulans.

“Permintaan bantuan ambulans naik drastis,” kata Anugrah ketika dikonfirmasi, Selasa (20/7/2021).


Bahkan, lanjut mantan politisi PDI-P yang kini bergabung ke Partai NasDem ini, sehari rata-rata bisa sampai 5-6 kali. Ambulans miliknya mulai beroperasi pukul 09.00 hingga 21.00.

Adapun tujuannya ke TPU Keputih, TPU Babat Jerawat, TPU Rangkah, TPU Tembok Gede, TPU Ngagel dan lain-lain.

baca juga :  Awey: Bacawawali Nonkader Nasdem Harus Jadi Bahan Evaluasi

“Yang pinjam ambulans saya warga se- Surabaya, tapi khusus untuk jenazah non-Covid-19,” ujarnya.

Lebih jauh, Anugrah menginformasikan bahwa ambulansnya bersama Partai NasDem, dalam situasi pandemi Covid-19 ini, memang hanya melayani permintaan bantuan khusus untuk mengangkut jenazah non-Covid-19.

“Jadi mohon dipahami. Semoga kita sekeluarga senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan dihindarkan dari segala macam marabahaya dan penyakit apapun, serta ditingkatkan derajatnya masing-masing sesuai dengan yang dicita-citakan,” harapnya.

Saat disinggung soal perasaannya bisa membantu masyarakat yang kesusahan dengan cara menyediakan ambulans, Anugrah mengaku bersyukur kepada Allah SWT.

baca juga :  Nasdem Desak Pemerintah Beri Gelar Pahlawan Nasional untuk Syaikhona Kholil

“Dalam kondisi sesulit ini memang banyak masyarakat yang antre dan belum mendapatkan layanan ambulans dari rumah sakit untuk dimakamkan, meski jenazah non-Covid-19. Tapi Alhamdulillah ambulans saya bisa membantu dan siap melayani rakyat Surabaya. Saya sangat bersyukur dan bangga sekali bisa bermanfaat buat sesama,” ungkapnya.

Sementara bagi warga Surabaya yang membutuhkan bantuan ambulans untuk jenazah non-Covid-19, bisa langsung datang ke posko di Jalan Gubeng Jaya Langgar 8, Kelurahan/Kecamatan Gubeng.

“Yang butuh bantuan ambulans silakan hubungi nomor HP saya atau datang ke posko. Kami buka 24 jam dan siap melayani warga Surabaya,” kata dia.

baca juga :  Partai NasDem Optimis Dongkrak  300.000 Suara di Pilkada Surabaya

Anugrah menegaskan, bagi warga yang butuh bantuan ambulans tidak perlu ragu, karena tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

“Ini semua menjadi sedekah saya kepada rakyat yang membutuhkan pertolongan. Dan syukur alhamdulillah, Allah SWT mboten sare,” pungkasnya. (mg3)

Reporter : Alif Bintang

baca juga

Wujudkan Janji Politik, Nasdem Dorong Revisi UU Pendidikan Kedokteran

Aziz Manna Memorandum

Suhandoyo Resmi Kantongi Rekomendasi Calon Bupati Lamongan dari NasDem

Aziz Manna Memorandum

Srihono: Yang Dialami Shoji Kasus Politik

Syaifuddin