Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madiun

Sehat dan Bugar di Tengah Pandemi Covid-19

Prajurit Korem 081/DSJ saat gowes

Madiun, Memorandum.co.id – Memiliki kondisi tubuh yang sehat dan bugar merupakan dambaan setiap orang, terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Dengan kondisi tubuh yang sehat dan bugar akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh yang dapat dijadikan sebagai antibodi agar terhindar dari Covid-19.


Mengingat pentingnya memiliki kondisi tubuh seperti itu, banyak cara dilakukan oleh banyak orang, mulai dari mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, mengkonsumsi vitamin, dan tentunya juga dengan berolahraga.

Salah satu olahraga yang banyak dilakukan oleh masyarakat di tengah pandemi saat ini yaitu bersepeda. Hampir di seluruh pelosok pedesaan hingga perkotaan, olahraga ini sangat digemari dan banyak kita jumpai setiap harinya.

baca juga :  Danrem 081/DSJ Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana Hidrometeorologi di Nganjuk

Tak terkecuali bagi para Prajurit TNI di Madiun yang berasal dari satuan Korem 081/DSJ, mereka juga sangat aktif dan gemar melakukan olahraga bersepeda tersebut.

Hal itu seperti yang terlihat pada pagi ini, saat mereka melakukan kegiatan gowes barengnya dengan berkeliling Kota dan Kabupaten Madiun, Rabu (17/2/2021).

Dengan dipimpin langsung oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, mereka tampak bersemangat dan ceria selama dalam perjalanan. (*/alv/ack)

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Upaya Korem 081/DSJ Cegah Konflik Sosial di Wilayahnya

Aziz Manna Memorandum

Tujuh Wilayah Zona Merah Covid-19, Danrem 081/DSJ Kumpulkan para Dandim

Aziz Manna Memorandum

Tolak Bala Covid-19, Korem 081/DSJ Gelar Doa Bersama

Aziz Manna Memorandum