Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Sejumlah Ibu-Ibu di Lokasi TMMD Tambakrejo Mendapatkan Sosialisasi dari DP3AKB Bojonegoro

Bojonegoro, memorandum.co.id – Sejumlah ibu-ibu di Desa Ngerancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro mengikuti sosialisasi keluarga berencana di balai desa setempat, Sabtu (27/3/2021).

Kegiatan Sosialisasi di selenggarakan oleh Kodim 0813/Bojonegoro bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak (DP3AKB) Bojonegoro.


Giat yang merupakan rangkaian dari program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini, selain di ikuti oleh ibu-ibu, hadir juga Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Lettu Ckm Suroto, serta Camat Tembakrejo yang diwakili oleh sekretarisnya.

Salah satu peserta bernama Ibu Farida (32) mengaku senang dengan adanya sosialisasi ini karena dia semakin paham dengan bagaimana mengelola keluarga yang baik dan benar.

baca juga :  Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Latih Bela Negara Linmas Jatimulyo

“Dari sosialisai ini aku dapatkan betapa pentingnya keluarga Berencana, untuk itu kalo bisa jangan sampai kita banyak anak, karena ekonomi dan lain-lainya akan berpengauh,” Ungkapnya.

Sementara itu, Supardi, S.Sos selaku Kepala Bidang Keluarga Berencana dan Keluarga Sejahtera Dinas P3AKB memaparkan hasil capaian yang cukup baik, meskipun masih masa pandemi banyaknya orang di rumah saja di Bojonegoro tidak ada kenaikan kehamilan signifikan. (top/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujud Perhatian, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berbagi Masker ke Warga

Aziz Manna Memorandum

Wujud Nyata Kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas dan Warga Kompak Jalankan Program TMMD Kodim Bojonegoro

Agus Supriyadi

Wujud Empati, Satgas TMMD Bojonegoro Takziah ke Rumah Duka Saedan

Aziz Manna Memorandum