Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polresta Malang Kota

Selain Orang, Operasi Yustisi Sasar Badan usaha

Kapolresta Malang Kota Kombespol Leonardus Simarmata

Malang, memorandum.co.id – Operasi yustisi untuk menegakkan protokol kesehatan di Kota Malang makin digencarkan. Kini, dilakukan oleh jajaran Kapolsek berkolaborasi dengan instansi samping. Setidaknya, operasi dilakukan tiga kali dalam sehari.


“Mulai hari ini, operasi yustisi dilakukan polsek dan jajaran samping. Bukan hanya pada orang tetapi badan usaha yang berpotensi menjadi kluster baru,” terang Kapolresta Malang Kota Kombespol Leonardus Simarmata, Senin (21/9/2020).


Dikatakan, apabila ada daerah yang perlu dilaksanakan pembatasan sosial berskala lokal (PSBL) maka segera disampaikan untuk dilakukan pengajuan.

baca juga :  Operasi Yustisi Jaring 55 Pelanggar Prokes

“Kalau sekiranya ada yang perlu PSBL, buat pengajuan. Nanti akan saya koordinasikan dengan Pemkot agar bisa berkolaborasi. Termasuk jika perlu koordinasi dengan BPBD untuk penyemprotan di skala RW,” lanjut Leo.

Leo meminta agar terus berinovasi dalam rangka mendukung keberhasilan pencegahan Covid-19. Dalam pelaksanaan operasi yustisi agar tetap memperhatikan protokol kesehatan. (edr/fer)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Wakapolda Jatim Pantau Operasi Yustisi di Gresik

Ferry Ardi Setiawan

Tim Operasi Yustisi Tertibkan Pengunjung Pantai Balekambang

Ferry Ardi Setiawan

Tekan Kriminalitas, Ini yang Dilakukan Tiga Pilar Sawahan

Aris Setyoadji