Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Selaraskan Imun dan Iman, Kapolres Lamongan Pimpin Binrohtal

Kapolres Lamongan saat memimpin Binrohtal

Lamongan, memorandum.co.id – Kondisi lahir dan batin manusia perlu terus dijaga selama menghadapi pandemi Covid-19. Untuk menyelaraskan imun dan iman itu, Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana memimpin langsung pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Masjid Al Busrah Mapolres, Kamis (14/1/2021).

Binrohtal yang diikuti seluruh anggota Polres Lamongan yang beragama Islam ini menghadirkan penceramah KH. Ahmad Lazim yang juga Ketua MUI Kecamatan Kota Lamongan.


Kapolres kembali menegaskan jika di Lamongan saat ini sudah menerapkan PPKM yang mana untuk mencegah penyebaran Covid-19. Untuk itu, Kapolres kembali mengingatkan seluruh jajarannya agar terus mematuhi protokol kesehatan.

baca juga :  Kapolres Lamongan Pimpin Pengamanan Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada

“Di jaman sekarang banyak berita hoax yang ada di media sosial tentang vaksin Covid-19, untuk itu harus benar-benar kita saring berita-berita yang ada di media sosial karena vaksin Covid-19 sangat halal,” kata Miko.

Sementara, KH. Ahmad Lazim mengajak seluruh anggota Polres Lamongan agar selalu bersholawat dan melakukan sholat malam tahajud.

“Biar kita selalu diberikan kemudahan, keselamatan, kesehatan dan rezeki,” ujarnya.(tri/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Serahkan Hadiah Lomba Hari Bhayangkara ke-74

Aziz Manna Memorandum