Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Gresik

Selisih Delapan Suara, Abdul Rokhim Terpilih Jadi Ketua PC GP Ansor Gresik

Abdul Rokhim

Gresik, memorandum.co.id – Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Gresik menggelar konferensi cabang (Konfercab) ke XVI, Minggu (27/9/2020).


Mengusung tema ‘Ansor Maju Satu Barisan Bersinergi Menjaga Keutuhan NKRI’, kegiatan tersebut digelar di aula Masjid Agung Maulana Malik Ibrahim. Hasilnya, Abdul Rokhim alias Kasdol terpilih menjadi ketua GP Ansor Gresik dalam konfercab tersebut.


Untuk menduduki kursi kepemimpinan organisasi kepemudaan naungan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) di kota Pudak ini, Kasdol yang sebelumnya menjabat wakil ketua I GP Ansor Gresik itu bersaing dengan kandidat lain Muh Muslih Muandar, yang sebelumnya wakil bendahara GP Ansor Gresik.

baca juga :  Ketua PC GP Ansor Gresik Selamat Kepada Jokowi – Ma’ruf

Perolehan suara keduanya cukup sengit. Sebelum akhirnya Kasdol menang dengan selisih delapan suara.

“Abdul Rokhim memeroleh 59 suara. Sedangkan Muslih mendapat 51 suara,” terang Agus Junaedi, ketua GP Ansor Gresik sebelum Kasdol.

Setelah terpilih, Abdul Rokhim akan memimpin PC GP Ansor Gresik untuk masa Khidmah 2020-2024. Ia pun mengajak sahabat Ansor Gresik untuk semangat dalam berkhidmat dan menjaga sinergitas.

“Mari kita bersama-sama untuk menjalankan program Ansor ke depan dengan sinergitas yang baik. Untuk sahabat pengurus Ansor mari tetap semangat berkhidmat,” ujar pria yang pernah menjadi ketua umum Pengurus Cabang PMII Gresik. (and/har/fer)

baca juga :  Ramadan, GP Anshor Gresik Berbagi
Reporter : Biro Pantura

baca juga

Ramadan, GP Anshor Gresik Berbagi

Aris Setyoadji

Ketua PC GP Ansor Gresik Selamat Kepada Jokowi – Ma’ruf

Aris Setyoadji