Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
HUT SKH Memorandum

Semakin Tepercaya dan Amanah

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Usia 50 tahun atau yang  bisa diistilahkan sebagai usia emas merupakan perjalanan yang tidak mudah. Jika digambarkan sebagai manusia yang mengarungi kehidupan di usia tersebut tentunya berbagai tantangan dan rintangan kehidupan telah dikecap. Baik itu manis, pahit, hingga asam telah dirasakan. Dengan bertambahnya usia tentu kematangan dalam segala hal diharapkan kian terlihat.

Pun dengan yang saat ini tengah dirasakan Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum yang merayakan ulang tahunnya ke-50. Dengan semakin bertambahnya usia, bukan suatu kemustahilan bila kepercayaan masyarakat (pembaca, red) kian tumbuh.


Itu seperti yang disampaikan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di momentum ulang tahun emas SKH Memorandum. Gubernur perempuan pertama di provinsi Jatim selain mengucapkan selamat dan sukses kepada SKH Memorandum yang merayakan ultah ke-50 dan memorandum.co.id yang ke-1.

baca juga :  Semakin Tepercaya

Selain memberikan ucapan selamat, Khofifah juga memberikan doa dan harapan agar SKH Memorandum senantiasa konsisten dalam hal pemberitaan. Sebagai koran yang berbasis hukum dan kriminal, Khofifah selalu berharap dalam pemberitaan bisa memberikan nilai tambah atau pendidikan kepada masyarakat.

“Memberitakan yang bisa memberi nilai tambah dan pendidikan kepada masyarakat,” ungkapnya. Sehingga bila pemberitaan yang disampaikan bisa memberikan manfaat kepada pembaca dan masyarakat, tujuannya akan amanah.

baca juga :  Dirut SKH Memorandum Pimpin Kesiapan Akhir Jalan Sehat

Kalau sudah begitu tentunya SKH Memorandum akan kian tepercaya, dan di mata pembaca tentu akan mempunyai nilai lebih. Ini tentunya sesuai dengan tema peringatan ulang tahun tahun ini, yakni semakin tepercaya.

Tak bisa dipungkiri, masih menurut Khofifah, seiring perkembangan zaman tentunya akan menggerus banyak hal, terutama di era serba digital seperti sekarang ini. Dimana banyak situs online yang tentunya bisa menjadi referensi bagi masyarakat. “Namun demikian kami meyakini media mainstream akan tetap diperlukan,” ucapnya.

Karena itu, upaya menumbuhkan kepercayaan di mata masyarakat di antaranya dengan tetap menjaga kualitas berita serta terus berinovasi, adalah langkah cerdas dan mutlak harus dilakukan. “Media juga harus terus berinovasi,” cetusnya.

baca juga :  Wajahnya Semakin Keren

Sekali lagi, bertepatan dengan perayaan HUT ke-50 SKH Memorandum ini, Khofifah tak henti-hentinya mengingatkan dan mendoakan agar SKH Memorandum terus bekerja keras, berinovasi, dan menghasilkan karya-karya jurnalistik yang amanah tentunya. (yok/fer/gus)

baca juga

Wajahnya Semakin Keren

Agus Supriyadi

Wagub Emil Dardak Potong Tumpeng, Sahat Sanjung Kinerja Awak Memorandum

Aziz Manna Memorandum

Ulang Tahun Emas Jadi Ajang Evaluasi

Agus Supriyadi