Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap Trenggalek

Semangat dan Keceriaan PNS Syahlan Berhasil Kalahkan Usianya

personel Penrem 081/DSJ, PNS Syahlan

Trenggalek, Memorandum.co.id – Meski usianya sudah menginjak 57 tahun, personel Penrem 081/DSJ, PNS Syahlan masih tetap semangat serta mampu menunjukkan kinerja dan dedikasi terbaiknya.


Hal itu terlihat jelas saat ia diterjunkan untuk meliput kegiatan Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah dalam event Baksos Adventure Trail guna memperingati HUT ke-75 TNI di Trenggalek, Sabtu (17/10/2020).


Meski di usianya kini yang menjelang senja, PNS Syahlan tidak pernah mengeluh dan menyerah dalam menghadapi berbagai tantangan alam yang banyak terdapat di medan dan tergolong tidak mudah.

baca juga :  Komsos dengan KBT, Danrem 081/DSJ Soroti Pentingnya Implementasi Nilai-Nilai Kebangsaan

Medan perbukitan dan terjal berhasil ditaklukkan dengan penuh keceriaan sebagai upaya untuk mendapatkan hasil dokumentasi yang terbaik.

Menurut Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko yang juga turut dalam peliputan, PNS Syahlan merupakan salah satu personel terbaik yang dimilikinya.

Dirinya juga mengungkapkan, PNS Syahlan juga banyak mempunyai bakat dan kemampuan lain seperti dalam bermain alat musik dan menyanyi, hingga berdakwah.

Dengan banyaknya kemampuan yang dimiliki dan dedikasi yang tidak pernah termakan usia, Kapenrem mengaku dirinya merasa sangat terbantu dengan sosok dan keberadaannya. (*/alv)

baca juga :  Ketua Persit Korem 081/DSJ: Selain di Sekolah Pendidikan di Keluarga Juga Penting
Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Upaya Korem 081/DSJ Cegah Konflik Sosial di Wilayahnya

Aziz Manna Memorandum

TMMD Korem 081/DSJ Bangun MCK Umum di Hutan Tulungagung

Aziz Manna Memorandum

Tinjau TMMD di Tulungagung, Danrem 081/DSJ Apresiasi Penerapan Protokol Kesehatan

Aziz Manna Memorandum