Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Sembari Sosialisasi PPKM, Polisi Gresik Bagi Nasi Bungkus

Petugas saat memberikan nasi bungkus kepada masyarakat

Gresik, Memorandum.co.id – Imbauan terkait pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro terus digencarkan aparat kepolisian di Kabupaten Gresik. Tidak hanya itu, sejumlah bantuan logistik juga disalurkan kepada masyarakat terdampak covid-19.

Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto melalui Kasatlantas AKP Yanto Mulyanto P mengatakan, imbauan yang massif dilakukan oleh pihaknya ini menjadi wujud dukungan terhadap kebijakan pemerintah dalam pengentasan virus covid-19 di Indonesia. Khususnya di Kota Pudak yang hingga hari ini penyebarannya masih terus terjadi.


Seperti yang terlihat Kamis (11/2/2021), Polantas Gresik memberikan imbauan di seputaran Terminal Bunder dan Gresik Kota Baru (GKB). Arahan untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) ditekankan pada giat tersebut.

baca juga :  Kapolres Gresik Silaturahmi ke MUI

“Melalui giat ini kami memberikan imbauan terkait pelaksanaan PPKM Mikro dan meminta masyarakat agar disiplin prokes 5M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan,” terang mantan Kanit Regident Polrestabes Surabaya itu.

Selain itu, pihaknya juga membagikan sejumlah nasi bungkus. Nasi bungkus tersebut diberikan kepada mereka yang terdampak covid-19. Di antaranya pemulung, tukang becak dan petugas kebersihan.

“Kegiatan berbagi nasi bungkus ini rutin kami laksanakan. Sebagai wujud empati terhadap sesama dengan mengangkat slogan ‘Tiada Hari Tanpa Berbagi’,” pungkas Yanto.(and/har)

baca juga :  Sambangi Gresik, Danrem Bhaskara Jaya Sosialisasi Vaksinasi di Pasar
Reporter : Biro Pantura

baca juga

Zoom Meeting Bareng Mendagri Jelang Cuti Bersama, Wakapolres Gresik Diminta Antisipasi Persebaran Covid-19

Agus Supriyadi

Ziarah Makam Kanjeng Sepuh Sidayu, Kapolres Gresik Imbau Protokol Kesehatan

Ferry Ardi Setiawan

Wujudkan Gresik Aman-Kondusif, Forkopimda Gelar Deklarasi Anti Anarkis

Agus Supriyadi