Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Berita Pasuruan

Sempat Menghilang, Warga Bangil Ditemukan Tewas di Tambak

Jenazah Samsul Arifin dievakuasi.

Pasuruan, memorandum.co.id  – Nahas menimpa Samsul Arifin (68), warga Jalan Nanas, RT 01/RW 02, Lumpang Bolong, Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, yang dikabarkan hilang beberapa waktu lalu, ditemukan tewas mengambang.


Korban ditemukan warga sekitar dalam posisi mengambang di areal tambak kalijong di Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (5/11/2020).


Keponakan korban, Fadilah Husni (50), menjelaskan, pada Senin (2/11/2020) , korban  masih terlihat di warung di sekitaran rumah.

“Setelah itu saya menyuru istri saya untuk mencari paman saya lantaran belum makan, saat di cari warung tersebut sudah tidak kelihatan,” ucap Husni.

Setelah tak ditemukan, akhirnya keluarga korban bertanya-tanya ke tetangga dan saudara. Tetapi tidak ada yang melihat korban, saat dilakukan pencarian selama dua hari tidak ditemukan, akhirnya pihak keluarga pun membuat laporan ke polisi pada Rabu (4/11/2020).

“Saya baru di ketahui oleh tetangga, ada yang share di jejaring media sosial ada penemuan mayat di tambak kalijong, akhirnya saya bersama keluarga ke sini begitu melihat celana dari jasad tersebut, langsung meyakini bahwa itu paman saya,” ungkapnya.

Sementara itu, Moch Safuan mengatakan, kondisi korban memang saat itu pikun dan tunawicara. Saat dievakuasi, jasad korban sudah agak membengkak. Diduga kematian korban sudah lebih dari 1 hari tenggelam di tambak. (rul/fer)

Reporter : Biro Pasuruan