Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lumajang

Semua Unsur Tempursari Kompak Serukan Taati Prokes

Petugas operasi yustissi prokes.

Lumajang, memorandum.co.id – Semua unsur mulai dari TNI, Polri, pemerintah desa hingga relawan di wilayah Kecamatan Tempursari, Kabupaten Lumajang kompak menyerukan untuk mentaati protokol kesehatan.

Mereka bersama-sama mengajak masyarakat untuk tidak kendor pada aturan protokol kesehatan, di tengah pandemi yang saat ini terus melanda.


Personel Koramil 0821/18 Tempursari Serma Harun Sumitro sangat mengapresiasi kekompakan semua unsur di wilayah Kecamatan Tempursari. Menurutnya, kekompakan tersebut menjadi pemacu tingginya angka capaian penekanan penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

“Hari ini kami TNI bersama Polri melakukan kegiatan percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang. Turut terlibat dalam kegiatan saat ini pemerintah desa serta sejumlah relawan yang hingga saat ini terus antusias, itu kami apresiasi,” ujarnya, Rabu (15/9/2021).

baca juga :  Babinsa Puspo Imbau Wisatawan Patuhi Prokes

Lebih lanjut, ia mengajak semua pihak untuk turut andil bersama-sama memberikan sosialisasi kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian. “Kami melakukan sosialisasi secara humanis disertai pembagian masker sebagai wujud kepedulian. Kegiatan serupa akan terus kami gelar sambil memperhatikan situasi dan perkembangan yang ada,” tuturnya.

Ia berharap, kekompakan ini akan terus berlanjut dan masyarakat tetap patuh dengan aturan yang ada, sehingga keadaan akan segera pulih dan kembali normal.

“Kami berharap kekompakan ini akan terus berjalan sehingga penyebaran Covid-19 di wilayah Tempursari khususnya bisa ditekan semaksimal mungkin,” pungkasnya. (ani)

baca juga :  Pasar Baru Lumajang Jadi Sasaran Sosialisasi Dikmas Lantas dan Pengawasan Prokes

 

baca juga

Wisata Dipadati Warga, Satlantas Polres Gresik Gencar Sosialisasikan Prokes

Ferry Ardi Setiawan

Tinjau Jalan Rusak, Bupati Lumajang: InsyaAllah Kita Tuntaskan Akhir Tahun Ini

Ferry Ardi Setiawan

Tim Satgas Covid 19 Burneh  Tancap Gas Tegakkan Disiplin Prokes

Syaifuddin