Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jatim

Senam Dahlan Iskan Style Goes to Blitar

Ketua Panitia Senam Dahlan Iskan Style Goes to Blitar Totok Aminarto saat survei lokasi kegiatan di Kampung Coklat

Surabaya, memorandum.co.id – Beberapa kota menjadi lokasi kegiatan Senam Dahlan Iskan Style. Kali ini yang akan dituju Kota Blitar.


Komunitas Senam Dahlan Iskan Style diundang Wali Kota Blitar untuk menggelar senam bersama, Minggu (28/11) pagi.

Sesuai agenda senam tersebut akan diselenggarakan di Stadion Soepriadi Kota Blitar pada akhir pekan ini mulai pukul 07.00 sampai pukul 08.00.

“Dari Surabaya untuk saat ini ada 140 peserta, dan nanti digabungkan senamnya dari grup wali kota sekitar 100 orang,” kata Totok Aminarto, Ketua Panitia Senam Dahlan Iskan Style Goes to Blitar.

baca juga :  Manusia Musnah

Istimewanya, Dahlan Iskan mendapatkan kesempatan langsung menjadi instruktur senam. Selain senam ada juga agenda bakti sosial.


“Sebenarnya kami ada acara lain selain senam. Ada bakti sosial yang melibatkan sponsorship kita dari DNY Skincare yang beralamat di Puri Surya Jaya dan sponsor EBS University yang bergerak dalam pendidikan reseler yang saat ini memasarkan produk Nano Water. Dalam kesempatan itu membagikan sembako kepada disabilitas sebanyak 259 pack. Terus yang kedua mereka bakti sosial kesehatan masyarakat,” jelasnya.

Totok menjelaskan, nantinya peserta Senam Dahlan Iskan Style berkumpul di Graha Pena. Tujuan awal pada Sabtu di Makam Bung Karno, Blitar, kemudian Kampung Coklat, Blitar, dilanjut senam.

baca juga :  Marah Lain

“Dalam agenda tersebut Pak Dahlan memberikan motivasi kepada 50-an UMKM itu,” jelasnya.

Selanjutnya pada Minggu, peserta mengikuti senam di Stadion Soepriadi, Blitar. Tidak hanya itu rombongan juga berwisata di Kebun Kopi, Blitar dan wisata Kebun Blimbing, Blitar. (alf)

Reporter : Alfin

baca juga

Zoom Gotong Royong

Agus Supriyadi

Zhong vs Zong

Agus Supriyadi

Zakia Fachrur

Aris Setyoadji