Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Senam Dahlan Sambut Imlek di Graha Pena

Surabaya, Memorandum.co.id – Ada yang berbeda dalam kegiatan Senam Dahlan Iskan Style yang digelar di Graha Pena, Jumat (12/2/2021) pagi.

Semua peserta Senam Dahlan Iskan Style terlihat berkostum merah. Dress code merah ini untuk menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2572 yang jatuh pada 12 Februari 2021.


Bukan hanya dress code, musik yang mengiringi komunitas senam itu juga bernuasa Mandarin. Dahlan Iskan si empunya senam terlihat memimpin ratusan peserta senam dengan gerakan variatif.

Pada kesempatan ini hadir pula Direktur Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum Choirul Shodiq. Ratusan peserta tampak bersemangat meski kegiatan senam ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19.

baca juga :  Inilah Daftar Pemenang Undian Senam Dahlan Iskan Style dan Jalan Sehat

“Teman-teman saya lihat disiplin, menjaga jarak, pakai masker,” ujar Dahlan Iskan.

Komunitas Senam Dahlan Iskan Style yang kini berusia 4 tahun itu memang kerap menampilkan suasana berbeda dalam kegiatannya. Sebelumnya juga menggelar senam di Taman Dayu Pandaan, Kabupaten Pasuruan serta di Atlantis Land, Kenjeran Park. “Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kesehatan, baik untuk usia muda ataupun lanjut usia,” pungkasnya. (gus)

Reporter : Agus Supriyadi

baca juga

Video : Senam Dahlan Sambut Imlek di Graha Pena

Agus Supriyadi

Video : Senam Dahlan Iskan Style di Kelenteng Sanggar Agung

Agus Supriyadi

Video : Senam Dahlan Iskan di Atlantis Land

Agus Supriyadi