Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Sepeda Motor Terbakar Gegerkan Pengunjung Pasar Wonorejo Pasuruan

Sepeda motor yang terbakar di depan Pasar Wonorejo.

Pasuruan, memorandum.co.id – Sepeda motor Yamaha Mio berwarna merah bernopol N 3661 ND terbakar di Jalan Raya Pasuruan-Malang, tepatnya di depan Pasar Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Selasa (9/2).

Insiden ini terjadi sekitar jam 10.00 WIB. Awalnya sepeda motor diparkirkan untuk beristirahat oleh pemiliknya, Yani (20), warga Desa Segoropuro, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan di trotoar depan Pasar Wonorejo, namun tiba-tiba motor keluar api dari bagian tengah.


Adanya api yang keluar dari sepeda motor ini membuat warga sekitar membantu untuk memadamkan dengan cara menyiramkan air dengan ember pada sepeda motor yang terbakar.

baca juga :  Baru Dua Bulan Dipakai, Motor Terbakar

“Pemiliknya lagi duduk-duduk di sekitar pasar, entah apa penyebabnya, sepeda motor tersebut tiba-tiba terbakar. Spontan kami langsung lari mengambil air di sekitar untuk membantu memadamkan api tersebut,” tutur tukang becak sekitar yang melihat dan membantu.

Namun api belum kunjung padam. Setelah dilakukan pemadaman dengan cara menyiramkan air kesepeda, api kembali keluar dari sepeda motor, hingga beberapa waktu api berhasil dipadamkan oleh warga yang membantu memadamkan api.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dan penyebab terbakarnya masih belum diketahui, namun diduga api muncul karena di dalam jok sepeda motor terdapat handphone pemilik.(Rdh)

baca juga :  Tangki Bocor, Motor Warga Rungkut Terbakar
Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Tangki Bocor, Motor Warga Rungkut Terbakar

Aris Setyoadji

Baru Dua Bulan Dipakai, Motor Terbakar

Ferry Ardi Setiawan