Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jember

Sepuluh Atlet ISSI Jember Siap Bertanding di Kejurprov Magetan

Kadispora MYusuf, Sekretaris KONI Jember Hasyim Arif, dan Ketua ISSI Jember Aries Bahwono foto bersama atlet ISSI.

Jember, memorandum.co.id – Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Jember memberangkatkan sepuluh atlet dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jatim di Magetan kelas MTB Downhill dan MTB Cross Country putra dan putri.


Pelepasan dari kantor dispora diikuti Kadis M Yusuf didampingi Sekretaris KONI Jember Hasyim Arif, dan Ketua ISSI Jember Aries Bahwono.

Kadispora Jember M Yusuf berharap, sepuluh atlet yang diberangkatkan ke kejurprov di Magetan bisa membawa nama baik Kabupaten Jember.

“Untuk kontingen yang diberangkatkan merupakan atlet hasil seleksi porprov, tentunya untuk menempa dan berlatih dengan atlit se-Jatim sebelum diterjunkan dalam laga porprov tahun 2022 di Jember, ” kata Yusuf, Kamis (14/10/2021).

Tentunya masyarakat Jember mendoakan dan berharap pada atlet untuk kompak berjuang, merebut medali yang pernah diraih oleh atlit Jember sebelumnya.


Sementara Ketua ISSI Kabupaten Jember Aries Bahwono mengatakan, bahwa kejuaraan porprov di Magetan memperlombakan dua kelas MTB Downhill dan MTB Cross Country putra dan putri.

“Sepuluh atlet ini diberangkatkan sebagai pemanasan sebelum pertandingan dalam event porprov yang akan digelar bersama sebagai tuan rumah bersama Jember, Lumajang, Bondowoso, Situbondo, ” Aries.

Laga yang diikuti 27 kabupaten dan kota se-Jatim di Magetan, atlet Jember bisa mendapatkan medali emas pada kelasnya, sekaligus bisa mempertahankan prestasi yang diraih porprov sebelumnya di Tuban.

“Tentunya harapan kami atlet Jember bisa mempertahankan prestasi pada porprov di Tuban yang meraih medali emas di kelas kelas MTB Downhill atas nama Abdullah Faqih Putra, di tahun 2019,” beber Aries Bahwono. (edy/fer)

Reporter : Biro Jember

baca juga

Piala dan Piagam di Wisma Karanggayam Diamankan di G10N

Syaifuddin

Persebaya Keberatan Tarif Sewa GBT Naik 1.000 Persen, DPRD Surabaya: Kami Carikan Formulanya

Ferry Ardi Setiawan

Pemkot Surabaya Buka Pendaftaran Diklat Sepak Bola Bagi Pelajar

Syaifuddin