Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polresta Malang Kota

Sepuluh Bhabinkamtibmas Polresta Malang Kota Dapat HP untuk BOS

Para bhabinkamtibmas foto bersama usai menerima HP.

Malang, memorandum.co.id – Anggota Polresta Malang Kota mendapatkan reward dari Polda Jatim. Reward itu berupa unit HP untuk 10 bhabinkamtibmas. Tujuannya untuk mempermudah program Binmas Online System (BOS) sehingga membantu proses pelaporan.


Penyerahan HP secara simbolis dilakukan Kapolresta Malang Kota Kombespol Leonardus Simarmata saat apel di halaman Mapolresta Malang Kota, Senin (19/10).


“Pemberian HP ini sebagai reward atas dedikasi dan kinerja bagi anggota yang berprestasi karena telah mencurahkan waktu tenaga dan pikiran dalam pengabdian khususnya di Polresta Malang Kota,” terang Leonardus Simarmata.

baca juga :  Ratusan Guru Madrasah Geruduk Kemenag Kediri Desak Pencairan BOS

Pemberian HP merupakan progam kebijakan dari Polri untuk mempermudah sistem pelaporan bhabinkamtibmas. Caranya dengan melalui input data sistem BOS.

Kapolresta Malang Kota berharap anggota yang sudah menerima HP bisa meng-input data laporan dengan cepat. Selain itu, supaya merangsang dan memotivasi anggota yang lain.

“Semoga bisa memicu semangat para anggota yang lain. Selain itu, mempercepat melaporkan melalui BOS,” jelasnya.

Kesepuluh anggota yang mendapatkan adalah Aiptu Danang K dan Aipda Anton Nanda (Polsek Klojen), Aiptu Andik Puji dan Aiptu Fikri Martin (Polsek Blimbing), Aiptu Sudarsono dan Aipda Budi Setyo ( Polsek Sukun), Aiptu Winardi dan Aipda Dwi Maduratno (Polsek Lowokwaru) serta Bripka Bonus Kuncoro dan Ipda Suwandi (Polsek Kedungkandang). (edr/fer)

baca juga :  Kapolda Jatim Berikan Penghargaan 39 Anggota Bhabinkamtibmas

 

Reporter : Biro Arema

baca juga

Ratusan Guru Madrasah Geruduk Kemenag Kediri Desak Pencairan BOS

Aziz Manna Memorandum

Polsek Tegalsari Luncurkan Program See U Pak Bhabin Untuk Jemput Pemudik

Aris Setyoadji

Polres Malang Pastikan tiap Desa Siaga Bhabinkamtibmas

Ferry Ardi Setiawan