Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Malang

Serentak 3 Lokasi, Vaksinasi Lanjutan Polres Malang Siapkan 1.125 Dosis

Masyarakat antre menjalani vaksinasi dengan mematuhi prokes.

Malang, Memorandum.co.id – Kapolres Malang, AKBP R. Bagoes Wibisono kembali membuka gerai vaksinasi Presisi di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Malang, Lapangan Tenis Mapolres Malang dan Satpas Singosari, Senin (30/8/2021). Vaksinasi serentak ini diikuti oleh masyarakat umum.

“Hari ini kami lanjutkan vaksinasi untuk masyarakat umum dengan total kuota mencapai seribu seratus dua puluh lima dosis,” kata Kapolres Malang.


Gerai Vaksin Presisi Polres Malang ini melayani vaksinasi pada masyarakat umum, baik vaksin dosis pertama maupun dosis kedua. Dalam melayani vaksinasi, Polres Malang menyediakan 3 lokasi gerai vaksinasi agar tidak terjadi kerumunan.

baca juga :  Kapolres Malang Pimpin Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

“Masyarakat yang belum mendapat vaksin pertama maupun kedua dengan mudah dapat mengikuti vaksinasi lanjutan ini, jadi diharapkan semua masyarakat Kabupaten Malang mempunyai Herd Immunity atau kekebalan kelompok yang kuat dalam melawan virus di masa pandemi ini,” terang Bagoes.

Gerai Vaksin Presisi yang pertama terletak di halaman Mapolres Malang. Gerai ini menyediakan 250 dosis jenis Vaksin AstraZeneca dosis pertama. Sedangkan gerai kedua, di Lapangan Tenis Mapolres Malang menyediakan kuota sebanyak 375 dosis jenis Sinovac dosis kedua. Untuk gerai ketiga di Satpas Singosari dengan kuota 500 dosis jenis AstraZeneca dosis pertama.

“Kami sediakan tiga titik gerai vaksinasi, dengan seperti ini masyarakat Kabupaten Malang dengan mudah dapat mendapatkan vaksin dosis pertama maupun kedua,” jelas Bagoes.

baca juga :  Kapolres Malang Support PPKM Mikro

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan secara terus menerus secara bertahap oleh Polres Malang. Terlihat nampak warga yang belum mendapatkan vaksin sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan. (*/kid/ari)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Zero Covid-19, Desa Sumberdem Dirikan Kampung Tangguh Semeru

Agus Supriyadi

Wujudkan Stabilitas Kamtibmas, Kapolres Malang Silaturahmi ke Ketua PCNU

Aziz Manna Memorandum

Wujudkan Stabilitas Kamtibmas, Kapolres Malang Silaturahmi dengan Ansor & Banser

Agus Supriyadi