Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Seruduk Tiga Motor, Mobil Warga Sampang Dirusak Warga

Kondisi mobil mengalami kerusakan cukup parah setelah dirusak pengguna jalan.

Surabaya, memorandum.co.id – Pengguna Jalan Ir Soekarno yang kebetulan melintas di wilayah Rungkut dikagetkan dengan mobil yang dikepung massa, Selasa (4/5/2021) malam. Sejumlah warga juga terlihat merusak mobil berjenis Toyota Avanza yang dikemudikan Junaidi (39).

Informasi dihimpun, kemarahan warga itu bukan tanpa alasan. Sebelum berhenti tepat di depan toko pakaian, mobil warga Kecamatan Camplong, Sampang, itu menyeruduk tiga motor di sepanjang Jalan Ir Soekarno. Mobil berikut penumpangnya akhirnya diamankan ke Mapolsek Rungkut.


“Benar, untuk mobil dan pengemudi sudah dievakuasi ke mako. Pengemudi mobil tidak sampai luka fisik. Tapi mobilnya yang rusak, karena tadi sempat dipukuli massa,” kata Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Rungkut Iptu Djoko Soesanto, Selasa (4/5/2021) malam.

baca juga :  Usai Transaksi Sabu di Kedungdoro, Warga Kampung Malang Dibekuk Polisi

Djoko menjelaskan, kejadian itu bermula sekitar pukul 18.30. Saat itu, pengemudi mobil M 1079 NC itu awalnya menabrak tiga motor di daerah Kampus C Unair. Setelah menyeruduk, mobil tersebut kemudian kabur ke arah Selatan.

Mobil putih itu lantas dikejar sejumlah pengendara motor hingga berhasil dihentikan di depan sebuah toko baju dan sepatu. Di situlah, para pengendara dan warga setempat merusak mobil.

“Kebetulan pas kejadian itu ada anggota lantas kami sedang mobile, patroli. Pengemudi langsung kami amankan, warga kami bubarkan,” pungkas mantan Kanitreskrim Polsek Gubeng itu. (fdn/fer)

baca juga :  Pohon Juwet Tumbang, 2 Orang Patah Tulang
Reporter : Faishal Danny

baca juga

Warga Penjaringan Ditemukan Meregang Nyawa di Selokan

Aris Setyoadji

Wanita Wonorejo Tepergok Curi HP di Mal

Aziz Manna Memorandum

Viral Video Korban Percobaan Perkosaan di Wisata Mangrove

Aris Setyoadji