Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Malang

Sespimti Polri Bantu Korban Gempa di Tirtoyudo

Pelaksanaan bhakti sosial Sespimti Polri Dikreg 30 tahun 2021 di Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang

Malang, Memorandum.co.id – Bencana alam gempa bumi di Kabupaten Malang mendapatkan perhatian berbagai pihak. Kali ini dari Sespimti Polri Dikreg 30 tahun 2021 turun langsung melakukan bhakti sosial dengan memberikan bantuan untuk meringankan beban warga yang terdampak bencana di Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jumat (30/4/2021).

Bersamaan dilakukan penyerahan secara simbolis kepada masyarakat terdampak bencana alam dan pelepasan tim BBKTM dan Babinsa beserta logistik bantuan ke Desa Jogomulyan, Kecamatan Tirtoyudo. Adapun jumlah bantuan sebanyak 500 paket sembako.


Hadir dalam kegiatan ini perwakilan Sespimti Polri Dikreg 30 tahun 2021 sebanyak 4 personil, Dandim 0818 Kab Malang – Batu Letkol Inf Yusuf Dody Sandra, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, PJU Polres Malang, Kapolsek Dampit Iptu Agung Hartawan, Kapolsek Sumbermanjing Wetan Iptu Mashudianto, Kapolsek Ampelgading Iptu Indra Subekti, Kapolsek Tirtoyudo AKP Lukman Hudin, Danramil Tirtoyudo Kapten Inf Boyong Purnomo, Camat Tirtoyudo Sugeng Hari Susanta dan perwakilan warga setempat.

baca juga :  Jaga Stok Darah, Polres Malang Gelar Donor Darah

Ketua Sespimti Polri Dikreg 30 tahun 2021 Kombes Pol Puji K. Wibowo menyampaikan turut berduka dengan yang dialami warga terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Malang, terutama di Kecamatan Tirtoyudo, Ampelgading, Dampit, Sumbermanjing Wetan.

“Semoga bantuan dari Sespimti Polri Dikreg 30 tahun 2021 ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak bencana. Mohon maaf kepada warga apabila bantuan yang diberikan tidak bisa mencukupi semua kebutuhan masyarakat yang terdampak bencana,” ujarnya.

Disampaikan, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan di massa pandemi walaupun dalam keadaan menghadapi musibah bencana alam serta memberitahukan pada keluarga untuk tidak mudik lebaran tahun ini.

baca juga :  Kapolres Malang Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Lantas

Kasubbag Humas Polres Malang Iptu Bagus Wijanarko menyampaikan dalam kegiatan ini Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengikutinya.

“Rombongan mengunjungi wilayah Tirtoyudo dan memberikan bantuan,” jelasnya. (*/ari)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Zero Covid-19, Desa Sumberdem Dirikan Kampung Tangguh Semeru

Agus Supriyadi

Wujudkan Stabilitas Kamtibmas, Kapolres Malang Silaturahmi dengan Ansor & Banser

Agus Supriyadi

Wujudkan Rasa Aman, Polres Malang Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2019

Agus Supriyadi