Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Gresik

Si Pemecah Masalah, AKBP Kusworo Wibowo Raih Penghargaan GPA 2020

AKBP Kusworo Wibowo saat menerima penghargaan Kamtibmas.

Gresik, Memorandum.co.id – Atas inovasi dalam pelayanan bidang keamanan dan ketertiban, AKBP Kusworo Wibowo mendapat anugerah penghargaan Giri Pancasuar Awards (GPA) 2020 dengan nominasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Sosok yang pernah menjabat sebagai Kapolres Gresik selama 9 bulan ini patut mendapat penghargaan Kambtibmas atas pelayanannya mengayomi masyarakat di Kota Pudak.

Selain beragam prestasi yang pernah diukir, berkat peran dan kiprahnya yang terbilang luar biasa produktif dan banyak membawa manfaat, AKBP Kusworo juga pantas mendapat julukan sebagai si pemecah masalah.

Ketika ditanya kesannya selama menjabat sebagai Kapolres di Gresik, ia mengatakan bahwa Kota Santri ini merupakan tempat favoritnya dalam bertugas.

“Masyarakat di Gresik sangat bisa diajak bekerjasama dalam mencari win win solution. Semua bisa diselesaikan dengan gotong royong,” ujarnya, Jumat (12/6/2020) malam.

Ia pun berharap agar bisa dipertemukan kembali dengan masyarakat dan seluruh jajaran pemerintahan Gresik, terutama awak media yang sering bekerja sama dengannya. (dev/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Warga Minta Bongkar Muat Batu Bara PT GJT Direlokasi

Agus Supriyadi

Warga Gresik Bersatu Membangun Indonesia

Aris Setyoadji

Warga Antusias Serbu Bakti Sosial Polres Gresik

Agus Supriyadi