Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lumajang

Siagakan Personel, Kapolres Pimpin Apel Pengamanan Tahun Baru

Apel kesiapsiagaan pengamanan malam tahun baru.

Lumajang, memorandum.co.id – Jelang pergantian Tahun Baru, Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa melaksanakan apel kesiapan pengamanan Tahun Baru 2021 di Kabupaten Lumajang, Kamis(31/12/2020).

Gelar kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Lumajang dan diikuti oleh personel gabungan dari TNI/Polri, satpol PP, dishub, kebangspol serta mitra Polri.


Kapolres menyampaikan, sebagaimana imbauan pemerintah bahwa tahun baru kali ini tidak diperbolehkan adanya perkumpulan atau kerumunan. Hal tersebut bertujuan untuk bisa menekan penyebaran Cpvid-19 di Kabupaten Lumajang.

“Jika menemukan kerumunan atau perkumpulan, bubarkan berikan mereka imbauan dan pengertian dengan cara yang baik,” pesannya.

baca juga :  Kapolres Lumajang Beri Reward 11 Personil Berprestasi

Selain itu kapolres juga mengimbau kepada para personel agar senantiasa menjaga kesehatan dan disiplin melaksanakan ketentuan sesuai dengan protokol kesehatan. Karena tugas aparat adalah menjaga keamanan dan pengawas kegiatan sehingga apabila menemukan kerumunan atau perkumpulan harus disikapi dengan bijaksana dan tidak semena-mena.

“Terima kasih kepada rekan personel, ini sebagai tanda keseriusan anda dalam menjaga Lumajang tetap kondusif dan aman. Sikapi situasi yang ada dengan dewasa apabila menemukan kerumunan warga,” pungkas kapolres. (ani/fer)

Reporter : Biro Lumajang

baca juga

Warga Kedungjajang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Agus Supriyadi

Wakapolres Pimpin Pemeriksaan Kelayakan Senpi

Agus Supriyadi

Wakapolres Lumajang Ikuti Prosesi Harjalu ke-765

Aziz Manna Memorandum