Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lumajang

Siap Melakukan Perbaikan MPC PP Kabupaten Lumajang

Agus Setiyawan

Lumajang, memorandum.co.id – MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lumajang menggelar rapat pleno yang diperluas, salah satu agendanya adalah pemilihan ketua untuk menggantikan Ikrok Mahmudi yang lebih dulu mengundurkan diri sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Lumajang. Kegiatan ini digelar di salah satu rumah makan di Jalan Lingkar Timur (JLT) Lumajang, Minggu (2/8).


Ketua panitia rapat pleno ini, Agus Setiawan dalam sambutannya mengatakan, melalui momen ini diharapkan bisa terpilih Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lumajang yang bisa membawa Pemuda Pancasla yang memiliki peran aktif di dalam pembangunan, khususnya di Lumajang.


“Melalui pemilihan ketua nanti, kami harapkan terpilih sosok ketua yang bisa melakukan pemberdayaan anggota, yang kemudian bisa diarahkan kepada peningkatan kesejahteraan anggota Pemuda Pancasila di Lumajang,” kata Agus Setiawan.

baca juga :  Kapolres Malang Ajak Komunitas Bersinergi

Sementara Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur Ir La Nyalla Mattaliti dalam sambutan yang disampaikan secara online meminta kepada pengurus terpilih nanti bisa menjaga nama baik organisasi.

“Satu orang saja mencemarkan nama baik organisasi, maka tokoh-tokoh Pemuda Pancasila yang lain akan terkena imbasnya, karena selama ini Pemuda Pancasila telah melahirkan banyak tokoh nasional,” kata La Nyalla Mattaliti dalam sambutan pembukaan rapat pleno itu.

Usai acara, Agus Setiyawan sebagai ketua panitia sekaligus calon tunggal dalam pemilihan Ketua MPC PP Lumajang kepada sejumlah awak media mengatakan, jika nanti memang dirinya terpilih atau dipercaya untuk menjabat sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lumajang, tentu akan melakukan perbaikan ditingkat internal.

baca juga :  MPC PP Kota Batu Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

“Contohnya, seperti kepengurusan yang tidak solid. Di mana, ada beberapa nama yang ditunjuk sebagai pengurus tetapi yang bersangkutan tidak merasa. Selain itu, akan mengeluarkan KTA bagi setiap anggota serta membentuk kepengurusan tingkat kecamatan hingga pedesaan,” ugkap pria yang akrab disapa Samco ini. (tri/tyo)

 

baca juga

Warga dan Ormas PP Geruduk Proyek KKP

Agus Supriyadi

Silaturahmi Pemuda Pancasila Blimbing, Eratkan Persaudaraan

Aziz Manna Memorandum

RT Terpilih Kesulitan Cari Calon Ketua RW 01 Karangan

Syaifuddin