Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilwali Surabaya

Siapkan Diri Jalani Debat, Mujiaman Lakoni Olahraga Ringan

Calon Wakil Wali Kota Mujiaman Sukirno di Machfud Arifin Center

Surabaya, memorandum.co.id – Tidak perlu persiapan khusus untuk tampil menyampaikan visi dan misi bangun Surabaya. Pasangan Calon Machfud Arifin dan Mujiaman Sukirno (MA-Ju) siap tampil maksimal dalam Debat Publik Pilwali Surabaya 2020 yang digelar KPU Kota Surabaya, Rabu (4/11) nanti malam.


Sementara itu, mulai pagi hingga menjelang siang tadi, calon wakil wali kota alumnus ITS ini melakukan aktivitas ringan. Paslon yang terkenal dengan tagline Maju Kotane Makmur Wargane ini siap tampil bangun kota di tengah pandemi corona dengan berbasis kesejahteraan warga.


“Saya pagi tadi sampai menjelang siang jogging dan aerobik. Olahraga ringan saja, istirahat cukup dan tidak melupakan vitamin C,” ucap Mujiaman renyah.

baca juga :  Machfud Arifin Sapa Warga Nyamplungan

Mujiaman melihat bahwa debat nanti sama saja saat dirinya menyampaikan program Surabaya To The Next Level ke kampung-kampung.

“Sama seperti saat menyapa warga langsung, ini kesempatan kami untuk sosialiasasi MA-Ju lewat forum debat publik,” kata Mujiaman.

Mantan Dirut PDAM ini siap mengurai persoalan kota untuk dicarikan solusi konkrit. Bersama calon wali kota Machfud Arifin, mereka siap memenuhi Kebutuhan dasar warga akan sandang papan dan pangan.

Warga bisa hidup layak dengan memiliki hunian nyaman. Semua tidak susah berpikir untuk makan besok apa. Selain itu bisa memiliki daya beli. Program MA-Ju memprioritaskan kebutuhan dasar ini.

baca juga :  Semua Mesin Parpol Pengusung Bergerak Menangkan MA-Ju

“Salah satunya adalah membangun semua pasar di Surabaya. Ini juga untuk menyerap tenaga kerja. Juga MA-Ju menganggarkan Rp 150 juta per tahun untuk Pembangunan setiap RT,” tandas Mujiaman.(mg1)

baca juga

Semua Mesin Parpol Pengusung Bergerak Menangkan MA-Ju

Ferry Ardi Setiawan

Machfud Arifin Siapkan Ribuan Jamban di Setiap Kampung

Aziz Manna Memorandum

Machfud Arifin Sapa Warga Nyamplungan

Aziz Manna Memorandum