Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Sinergi Kapolres dan Dandim Kota Blitar Wujudkan Rumah BabinKamtibmas Ponggok

Kapolres AKBP Yudhi bersama dengan Pgs Dandim 0808 Blitar Letkol Arm. Muslikh saat memimpin apel sinegritas TNI Polri

Blitar, Memorandum.co.id – Guna menjalin sinergi TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas, terutama pada saat kerja di lapangan agar terjalin dengan baik, Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan mengikuti Apel Sinegritas TNI-Polri dengan Pimpinan Apel Pgs Dandim 0808 Blitar.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman apel depan Mapolres Blitar Kota ini juga dihadiri Wakapolres Blitar Kota, PJU Polres Blitar Kota, Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota, anggota Bintara Polres Blitar Kota, serta PNS Polres Blitar Kota.


Dalam kesempatan tersebut, Danyon 511 Letkol Arm. Muslikh memberikan arahan kepada anggota yang hadir agar sinergitas Tni-Polri dalam pelaksaan tugas harus dijaga agar pada saat kerja di lapangan terjalin dengan baik harus jaga dan ditingkatkan.

baca juga :  Patroli Prokes, Kafe dan Warung Ditutup karena Melanggar

“Terkait gagasan ide yang cermelang telah dibuat Kapolres Blitar Kota seperti membuat rumah kantor Babin di Polsek Ponggok sangat patut diapresiasi dan dicontoh,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi menambahkan, bertugas di wilayah Hukum Blitar Kota pada saat pandemi seperti ini harus bersyukur dibadingkan dengan Polres atau wilayah lainnya.

“Tidak ada alasan untuk melaksanakan tugas dengan setangah-setengah, harus dengan maksimal dan dengan hati yang Ikhlas serta menjaga diri dan keluarga dalam masa pademi saat ini,” pungkasnya.(Pra)

baca juga :  Polres Blitar Kota Gelar Tactical Floor Sispamkota Pengamanan Pilkada
Reporter : Biro Blitar

baca juga

Yustisi Prokes, Polres Blitar Kota Terapkan Hukuman Push Up

Aziz Manna Memorandum

Yonif 511/DY Baksos Donor Darah di Polres Blitar Kota

Ferry Ardi Setiawan

Tunjang Pengamanan Pilkada, Kapolres Blitar Kota Lengkapi Motor Bhabinkamtibmas

Aziz Manna Memorandum