Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Sinergisitas Babinsa dan Warga Masyarakat di Lokasi Pra TMMD 111

TAPSEL|| Masyarakat di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan saat ini mengungkapkan kegembiraannya, karena sebentar lagi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 akan dimulai sebentar lagi. Mimpi mereka yang selama ini ingin memiliki desa yang lebih maju dan lebih meningkat perekonomian mereka kini sudah mulai di depan mata.
Serda Arfianda Siregar terlihat bersama masyarakat di lokasi pengerjaan membuka jalan baru dengan lebar 8 meter dengan panjang 6.400 meter. Pada hari Kamis (10/06/2021).
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini masih dalam pra ini, tentu merupakan salah satu jawaban dari mimpi mereka untuk memiliki desa yang lebih maju dari sebelumnya.
Masyarakat di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan saat ini mengungkapkan kegembiraannya, karena sebentar lagi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 akan dimulai sebentar lagi.
“Suka Cita begitu tergambar pada saat pengerjaan Pra TMMD terutama dalam membuka jalan baru yang menembus hutan di desanya. Semoga berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan,”tutup Serda Arfianda Siregar.(*/gus)