Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jatim Metropolitan Surabaya

Sinergitas TNI-Polri, Ciptakan Kamtibmas Jatim Kondusif

Salam hangat dilakukan Kapolda Jatim Irjenpol Muhammad Fadil Imran bersama Pangdam V/Brawijaya.

Surabaya, memorandum.co.id – Suasana haru terlihat dalam pelepasan mantan Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Widodo Iryansyah di gedung Tribrata Polda Jatim, Rabu (4/11) pagi. Pelepasan tersebut dipimpin Kapolda Jatim Irjenpol Mohammad Fadil Imran.


Kegiatan itu diiringi dengan tradisi pedang pora dan menaiki kereta yang ditarik oleh para insan Bhayangkara. Selain itu, juga diiringi oleh Srikandi-Srikandi Polri sebagai wujud hormat para insan Bhayangkara.


Kapolda Jatim Irjenpol Mohammad Fadil Imran dan Wakapolda Jatim melaksanakan giat fare well atau pelepasan mantan Pangdam V Brawijaya tersebut juga didampingi pejabat utama Polda Jatim.

baca juga :  Polda Jatim Bongkar Sindikat Pencurian Mobil Rental

Kegiatan ini merupakan wujud syukur atas kerja sama atau sinergitas yang telah dilakukan untuk mewujudkan masyarakat Jawa Timur yang aman dan kondusif serta dalam upaya menangani pandemi Covid 19 bersama dengan unsur Forkopimda Jatim.

Kapolda Fadil Imran mengatakan, hal ini harus terus dibangun dan perlu ditingkatkan untuk menghadapi tugas ke depan yang semakin berat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Lebih-lebih, pada 9 Desember 2020 akan dilakukan pesta demokrasi pilkada serentak di seluruh Indonesia, termasuk Propinsi Jawa Timur,” kata dia.

baca juga :  Didukung Polda Jatim, Kemenparekraf Serahkan BaLaSa untuk Pelaku Pariwisata

Lebih lanjut kapolda mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mayjend TNI Widodo Iryansyah atas dedikasi, kerja sama, dan sinergitas yang telah dilakukan selama menjabat Pangdam V Brawijaya. Sehingga, Jawa Timur hingga saat ini tetap dalam kondisi kamtibmas yang kondusif.(fdn/udi)

baca juga

Yonif 511 Juara II Lomba Hadrah Kodam V/Brawijaya

Aris Setyoadji

Warga NU Jatim Tidak Sepakat People Power

Aris Setyoadji

Warga Luar Kota Antusias Datang

Aris Setyoadji