Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Bojonegoro

Soal Anggaran Lauk Pauk Bupati Bojonegoro, Sekda : Sudah Sesuai Regulasi dan Mekanisme

Nurul Azizah

Bojonegoro, memorandum.co.id – Menanggapi sorotan beberapa masyarakat perihal besaran anggaran lauk pauk Rumah Dinas Bupati Bojonegoro, Sekretaris Daerah Bojonegoro Nurul Azizah menegaskan anggaran itu sudah sesuai mekanisme serta regulasi yang berlaku.


“Ketentuan terkait anggaran lauk pauk juga sudah sesuai pembahasan serta persetujuan tim Banggar DPRD,” terang Nurul Azizah, Rabu (17/11/2021).

Nurul Azizah juga menyatakan bahwa anggaran lauk pauk Bupati Bojonegoro juga sudah sesuai dengan ketentuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur. “Semua sudah sesuai prosedur serta review oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur, hal ini berarti anggaran lauk pauk Bupati sudah sesuai mekanisme yang ada,” terangnya.


Nurul menambahkan, lauk pauk pejabat sudah lazim serta sama berlaku pula untuk Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD, Sukur Priyanto menjelaskan bahwa anggaran makanan dan minuman Kepala Daerah telah memenuhi perhitungan antara DPRD dan tim TAPD.


“Besaran anggaran tersebut telah disepakati serta ada lembaga tersendiri yang bertugas mengaudit, dimana setahun sekali mereka juga melaporkannya,” ungkap Sukur Priyanto. (top/har/gus)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan SDM Unggul, Bupati Anna Ajak Masyarakat Tingkatkan Kecerdasan Spiritual

Aziz Manna Memorandum

Wujudkan Good Governance, Pemkab MoU dengan Kejari Bojonegoro

Ferry Ardi Setiawan

Warga Bojonegoro Rasakan Manfaat Pembangunan Jalan Poros Utama Kecamatan

Agus Supriyadi