Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Songsong PTM, Polres Lamongan Gelar Vaksinasi di Kampus UMLA

Para mahasiswa saat mengikuti vaksinasi

Lamongan, memorandum.co.id – Polres Lamongan bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) melakukan kegiatan vaksinasi secara massal yang diperuntukkan bagi mahasiswa dan dosen di Kampus Universitas Muhammadiyah Lamongan, Rabu (15/9/2021).

“Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka akselerasi pembelajaran tatap muka di masa pandemi Covid-19 dan diharapkan dapat memberikan perlindungan bagi para mahasiswa dan dosen UMLA,” terang Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana.


Dalam vaksinasi kali ini terdapat 1.500 kuota secara gratis. Kapolres mengapresiasi antusiasme para mahasiswa, maupun masyarakat yang hadir datang untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19.


“Vaksinasi ini adalah tahap pertama dan kedua yang menggunakan vaksin sinovac, selain untuk civitas akademika UMLA, juga untuk masyarakat umum yang membutuhkan suntikan vaksin Covid-19,” urainya.

baca juga :  Kapolres Lamongan Santuni Warga Miskin

Selama berlangsungnya kegiatan vaksinasi berjalan dengan tertib, aman, dan lancar. Kapolres beserta para personel Polres Lamongan juga menghimbau agar para peserta vaksinasi tetap memperhatikan protokol kesehatan dan mentaati prosedur yang telah ditentukan.

“Marilah kita semua berperan aktif dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan taat dan patuh melaksanakan prokes, semoga dengan vaksinasi ini mampu menciptakan herd immunity yang tentunya akan sangat berpengaruh dengan kekebalan sistem tubuh kita terlebih pada masa pandemi ini,” pungkasnya. (nas/har)

Reporter :
baca juga :  Kapolres Lamongan Pimpin Ratusan Anggota Kawal Demo Buruh
--> Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Wujudkan Polri Presisi, Polres Lamongan Gembleng Rohani Anggota

Aziz Manna Memorandum

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum