Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lumajang

Sony Hidayat Sabet Juara Pertama Lomba Mural Kampung Anggur

Para juara lomba mural kampung anggur

Lumajang, memorandum.co.id – Lomba mural kampung anggur yang digelar pada 28 Maret lalu dalam rangka mengenalkan program kampung anggur cukup mendapat perhatian masyarakat, khususnya di kalangan netizen.

Terlihat dari banyaknya netizen yang berpartisipasi dalam polling juara favorit pada grup facebook Lumajang.


Setelah dilakukan penilaian selama empat hari oleh dewan juri, akhirnya panitia lomba mural kampung anggur mengumumkan pemenangnya, Jumat (2/4/2021).

Adapun para pemenang lomba mural kampung anggur masing-masing juara 1 peserta nomor 026 (Sony Hidayat), juara 2 peserta nomor 023 (Asal Nyaput), juara 3 peserta nomor 020 (Rudi Hartono), juara harapan 1 peserta nomor 010 (KKG), juara harapan 2 peserta nomor 017 (Kemuning), dan juara harapan 3 peserta nomor 012 (Robby Andriyanto).

baca juga :  Ubah Stigma Buruk Eks Lokalisasi, TP PKK Lumajang Giatkan "Gemes Kangmas"

Sedangkan untuk juara favorit pilihan netizen yang dipilih melalui polling pada social media, masing-masing juara favorit 1 peserta nomor 010 (KKG), juara favorit 2 peserta nomor 011 (Love Lumajang Culture), dan juara favorit 3 peserta nomor 017 (Kemuning).

Ketua Panitia Lomba Mural, Isaac Hardy Yuwono mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua netizen grup facebook Lumajang dalam polling juara favorit lomba mural kampung anggur yang sangat seru dan menghibur.

“Terima kasih pula kami sampaikan untuk seluruh peserta dan tim supporternya yang tidak pernah lelah memberikan dukungan untuk tim jagoannya masing masing selama polling tiga hari ini,” ujarnya.

baca juga :  Lomba Mural Kampung Anggur, Wadah Seniman Ekspresikan Kemampuan

Lebih lanjut Isaac juga mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang membantu secara langsung maupun tidak atas terselenggaranya acara lomba mural kampung anggur.

“Alhamdulillah, giat pelaksanaan lomba mural kampung anggur berjalan lancar, selamat untuk para pemenang, terima kasih untuk semua peserta yang sudah berpartisipasi menyemarakkan lomba mural kampung anggur dengan kreasi-kreasinya,” pungkasnya. (Fai)

Reporter : Biro Lumajang

baca juga

Ubah Stigma Buruk Eks Lokalisasi, TP PKK Lumajang Giatkan “Gemes Kangmas”

Ferry Ardi Setiawan

Lomba Mural Kampung Anggur, Wadah Seniman Ekspresikan Kemampuan

Ferry Ardi Setiawan

Forkopimcam Sumbersuko Gelar Kerja Bakti di Kampung Anggur

Ferry Ardi Setiawan