Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Gresik

Sopir Ngantuk, Truk Muatan Besi Seruduk Warung Makan di Gresik

Truk yang menabrak warung makan di Desa Pandanan, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik.

Gresik, memorandum.co.id – Sebuah warung makan di Desa Pandanan, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik, hancur setelah diseruduk truk bermuatan besi asal Jakarta, Selasa (24/8/2021).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, penyebab kecelakaan diduga sopir mengantuk saat mengemudi.


Awalnya, sekitar pukul 01.00, Kosnadi (48), sopir truk nopol N 8741 UR melaju dari arah barat ke timur. Setibanya di lokasi, truk oleng ke kiri dan menabrak warung makan milik Lutfiati (48), warga Desa Setrohadi, Kecamatan Duduksampeyan.


Usut punya usut, sopir  dalam kondisi mengantuk sehingga tidak bisa menguasai kemudi dengan baik. Akibat kecelakaan itu, bagian depan truk hingga masuk ke dalam warung sehingga rusak parah.

baca juga :  Sopir Ngantuk, Pikap Muat Ikan Terguling di Tol Paspro

Kapolsek Duduksampeyan AKP Bambang Angkasa mengaku sudah mendatangi lokasi kejadian. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristwa tersebut karena warung dalam kondisi kosong.

“Truk muatan besi beton dari Jakarta (Pulau Gadung) mau dikirim ke Surabaya (Tanjung Sari),” kata Bambang saat dikonfirmasi.

Pihaknya menduga, kecelakaan terjadi akibat Kosnadi mengantuk saat mengemudi. Apalagi saat peristiwa terjadi saat dini hari.

“Mengimbau kepada para sopir yang mengemudi jarak jauh agar menyempatkan istirahat jika kondisinya mengantuk. Hal ini supaya tidak ada kejadian serupa,” pungkasnya. (and/har/fer)

baca juga :  Terseret Truk 50 Meter, Pemotor Tewas di Osowilangun
Reporter : Biro Pantura

baca juga

Xenia Dihantam KA Penataran di Malang, 1 Tewas, 6 Luka Berat

Aziz Manna Memorandum

X-Trail Tabrak Dump Truck di Tol Porong

Aziz Manna Memorandum

Warga Lesanpuro Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Aziz Manna Memorandum