Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas

Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota bersama pemohon SIM di Kantor Satpas Pasuruan Kota.

Pasuruan, memorandum.co.id – Satlantas Polres Pasuruan Kota menggelar kegiatan sosialisasi dan membagikan brosur keselamatan kepada pemohon SIM di ruang tunggu Kantor Satpas Pasuruan Kota Jalan Balaikota Nomor 3, Sabtu (2/11).

Dalam kegiatan itu Kasatgas Preemtif Iptu Kamaroeddin AS didampingi Aiptu Ridwan menjadi narasumber.


Kasatlantas AKP Achmadi SH melalui Kanitdikyasa Kamaroeddin AS, menuturkan, dalam pelaksanaan ini jajaran Satlantas Polres Pasuruan Kota juga mengimbau kepada pemohon dan perpanjangan SIM untuk tertib berlalu lintas saat berkendara di jalan.

baca juga :  Polres Pasuruan Kota Tembak Residivis Berjimat

“Masih banyak kita temukan pelanggar-pelanggar lalu lintas yang dilakukan pengguna kendaraan bermotor, pada saat melaksanakan kegiatan “Ops Zebra Semeru 2019″. Di antaranya, tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor dan kondisi kendaraan bermotornya tidak komplit serta pengguna kendaraan bermotor ada yang masih di bawah umur dan tidak memakai helm SNI,” ungkap Kamaroeddin.

Selain membagikan brosur keselamatan, Satgas Preemtif Satlantas Polres Pasuruan Kota juga mengimbau agar masyarakat dapat mengikuti aturan berlalu lintas serta berhati-hati dalam berkendara di jalan raya dan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan.

baca juga :  Pelayanan Pengobatan Gratis di Ngemplakrejo

“Kami berharap dengan sosialisasi ini, membagikan brosur keselamatan pada hari ini kepada pemohon SIM disini, masyarakat bisa mematuhi peraturan lalu lintas serta menciptakan kesadaran dan keselamatan bagi pengendara itu sendiri maupun orang lain,” tuturnya Kamaroeddin. (rul/fer)

baca juga

Warga Sidoarjo Tewas Tabrak Truk

Aris Setyoadji

Warga Pohjentrek Terlindas Truk Tangki

Ferry Ardi Setiawan

Warga Plososari Temukan Bayi di Lahan Tebu

Aziz Manna Memorandum