Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Sosialisasi Prokes, Satlantas Polres Kediri Kota Sasar Pusat Keramaian

Petugas sosialisasi prokes di pasar.

Kediri, memorandum.co.id – Guna memutus penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Kediri Kota terus gencar menyosialisasikan dan mengimbau kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan (prokes) di pusat-pusat keramaian.

Seperti disampaikan Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Arpan, pihaknya meminta agar masyarakat selalu mematuhi 3M. Menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.


“Yang kemarin, hari Sabtu (2/1/2020), bertepatan Operasi Lilin Semeru hari ke-13, kami berikan imbauan mengenai protokol kesehatan. Kami juga bagi-bagi masker di pusat-pusat keramaian,” kata Arpan pada memorandum.co.id, Minggu (3/1/2020).

baca juga :  Pedagang Kerupuk Taat Prokes Dihadiahi Sembako

Selain itu, terang Arpan, pihaknya juga membagikan nasi bungkus dan sembako kepada tukang becak dan masyarakat di sekitar Alun-Alun Kota Kediri. Kemudian petugas melakukan penerangan keliling (penling), dengan berjalan kaki di Pasar Pahing dan di Jalan Sriwijaya Kota Kediri.

“Ketika operasi keliling berjalan kaki di tempat keramaian, petugas memberikan sosialisasi serta menempelkan stiker pada kendaraan roda empat (R4). Agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Kediri,” pungkas AKP Arpan. (mis/mad/udi)

baca juga :  Kodim 0819/Pasuruan Terus Ingatkan Prokes kepada Masyarakat

baca juga

Wisata Dipadati Warga, Satlantas Polres Gresik Gencar Sosialisasikan Prokes

Ferry Ardi Setiawan

Tim Satgas Covid 19 Burneh  Tancap Gas Tegakkan Disiplin Prokes

Syaifuddin

Tidak Pakai Masker, Warga Terjaring Operasi Yustisi Tiga Pilar

Ferry Ardi Setiawan