Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Pasuruan

Sosialisasi Prokes, Satlantas Polres Pasuruan Bagikan Nasi Kotak, Masker, dan Handsanitizer

Kanit Dikyasa Ipda Moneta Lestary saat memakaikan masker kepada masyarakat

Pasuruan, memorandum.co.id – Untuk memutus penyebaran covid-19, anggota Satlantas Polres Pasuruan menggelar sosisalisasi Inpres No 6 Tahun 2020 dan membagikan masker serta nasi kotak di hari Jumat berkah.

Kegiatan tersebut digelar di seputaran Jalan Surabaya-Pasuruan, tepatnya di wilayah Bangil dan di TPA Bangil Kabupaten Pasuruan.


Sosialisasi dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Ipda Moneta Lestary S serta diikuti sejumlah anggota.

Kasat Lantas AKP Andhika Mizaldy Lubis diwakili Kanit Dikyasa Ipda Moneta Lestary S mengatakan, pada kegiatan ini anggota Satlantas Polres Pasuruan membagikan nasi kota, masker dan handsanitizer kepada masyarakat.

baca juga :  Kapolres Pasuruan Laksanakan Komunikasi Dua Arah

“Kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19, jaga kebersihan, hindari kerumunan, kurangi bepergian dan selalu hidup bersih,” ucap Moneta, Jumat (9/10/2020).

Moneta menjelaskan, setiap melakukan kegiatan di luar rumah agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker.

“Kami juga tak ada henti-hentinya untuk mengimbau kepada masyarakat terutama pengguna jalan agar selalu tertib berlalulintas di jalan raya agar terhindar dari marak bahaya,” tuturnya.(rul)

Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Wakapolres Pasuruan Salurkan Air Bersih kepada Warga Cukurguling

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Pasuruan Pimpin Anev Bidang Humas

Aris Setyoadji

Wakapolres Pasuruan Mengecek Kesiapan Polsek Rembang

Aris Setyoadji