Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polresta Malang Kota

SPKT Polresta Makota Terbaik Kategori Tertib Administrasi

Kanit SPKT Polresta Malang Kota Ipda Subroto menerima penghargaan dari Kapolda Jatim Irjenpol M Fadil Imran.

Malang, memorandum.co.id – Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Malang Kota mendapat penghargaan juara 1 dengan kategori tertib adminitrasi laporan polisi pada aplikasi daily operation reporting system (DORS).


Prestasi ini disampaikan dalam kegiatan rapat kerja teknis fungsi SPKT Polda Jatim tahun 2020, di Gedung Mahameru Polda Jatim, Jumat (25/9/2020). Kegiatan ini diikuti 39 KSPKT jajaran Polda Jatim dan dua anggota bamin/operator.


“Kepala SPKT merupakan garda depan untuk pelayanan di depan penampilan. Tentunya gestur serta ucapan yang humanis dan juga harus ada protokol kesehatan,” terang Kapolda Jatim Irjenpol M Fadil Imran SIK MSi didampingi Irwasda dan Karoop Polda Jatim.

baca juga :  Pelayanan Prima SPKT

Sementara posisi kedua Polresta Banyuwangi dan ketiga Polres Probolinggo Kota. Untuk kategori keaktifan sistim aplikasi DORS, juaranya Polres Sumenep, Polres kediri Kabupaten, dan Polres Mojokerto Kota.

Diharapkan, dengan SDM yang tangguh maka SPKT Polda Jatim Profesional dan  masyarakat siap mensukseskan Pilkada tahun 2020 di masa Pandemi Covid-19.

KSPKT Polda Jatim menyampaikan penomoran tata naskah pelaporan di SPKT diketahui ada beberapa polres yang belum sesuai dengan aplikasi DORS.

Sementara itu, Kanit SPKT Polresta Malang Kota Ipda Subroto menyampaikan terima kasih atas penghargaan ini.  “Ya kami bersyukur dengan penghargaan ini. Semoga tetap termotivasi,” terangnya. (edr/fer)

baca juga :  Tim Evaluasi Kemenpan RB Akui Polres Tuban Bagus
Reporter : Biro Arema

baca juga

Tim Evaluasi Kemenpan RB Akui Polres Tuban Bagus

Syaifuddin

Pelayanan Prima SPKT

Aris Setyoadji