Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
pilkada sumenep

Srikandi Muhibbin Mas Kiai Siap Menangkan Gus Acing-Mas Kiai

Deklarasi Srikandi Muhibbin Mas Kiai di Kecamatan Talango, Sumenep.

Sumenep, memorandum.co.id – Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Fattah Jasin-KH Ali Fikri terus menggalir. Kali ini datang dari Srikandi Muhibbin Mas Kiai, yang mendeklarasikan untuk memenangkan Gus Acing-Mas Kiai.


Ratusan Srikandi Muhibbin Mas Kiai menggelar deklarasi di Pulau Poteran, Kecamatan Talango, Sumenep. Mereka tidak hanya berikrar siap dan patuh terhadap titah dan gerakan politik Mas Kiai. Juga siap memenangkan pasangan Fattah Jasin-KH Ali Fikri pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep pada pada 9 Desember 2020.


“Kami rela berkorban jiwa dan raga untuk memenangkan Mas Kiai pada Pilkada Sumenep nanti,” ucap Srikandi Muhibbin secara serentak dalam ikrarnya yang dipimpin Rini Fentania Arifah, Minggu (13/9/2020).

Deklarasi tersebut dihadiri istri Kiai Fikri, Nyai Hj Dwi Sukmawati dan Nyai Istri Baihaqi. Tidak hanya deklarasi dukungan ratusan Srikandi Muhibbin menggelar doa bersama dengan zikir dan membaca Selawat Nariyah 4.444 kali.

Doa dan zikir meminta petunjuk Mas Kiai dimudahkan ikhtiar politiknya dalam pemilihan bupati. Deklarasi doa bersama Srikandi Muhibbin Mas Kiai mendapat sambutan positif dari Nyai Dwi. Menurutnya, gerekan itu merupakan kekuatan besar dalam menggalang massa khususnya di kalangan perempuan untuk memuluskan ikhtiar politik Mas Kiai.

“Secara pribadi merasa terharu. Banyak elemen termasuk srikandi yang secara sukarela, ikhlas dan, tulus tanpa diminta menyatakan dukungan berjuang untuk Mas Kiai. Untuk itu, atasnama Mas Kiai terima kasih sebanyak-banyaknya,” ungkapnya usai acara deklarasi. (uri/epe/fer)

Reporter : Biro Madura