Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Srikandi Polres Blitar Siap Jaga Kamtibmas

Jajaran srikandi Polres Blitar saat turut menjaga acara Paskah

Blitar, Memorandum.co.id – Dalam pelaksanaan pengamanan rangkian kegiatan Jumat Agung serta hari besar Paskah, Kapolres Blitar, AKBP Leonard M. Sinambela secara totalitas memerintahkan seluruh anggotanya untuk menjaga situasi kamtibmas, tidak terkecuali Polwan.

“Perayaan paskah kami mendata gereja-gereja yang menggelar rangkaian ibadah. Akan kami amankan seluruhnya mulai Kamis putih. Polres Blitar juga menggandeng Banser dan Organisasi Masyarakat maupun stakeholder tiga pilar untuk membantu mengamankan jalannya ibadah. Kami harap masyarakat tetap tenang. Tidak perlu takut. Prinsipnya kami TNI dan Polri bekerja keras untuk mengamankan aktivitas masyarakat,” tutur Kapolres Leonard M. Sinambela.


Dua pleton srikandi Polres Blitar melakukan patroli terpisah mengendarai sepeda motor dan dibekali senpi laras panjang dengan tugas mobiling patroli ke gereja-gereja yang melaksanakan ibadah.

baca juga :  Kawal Eksekutor Pakai Mobil Sarana

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga keamanan wilayah serta memberikan rasa nyaman dan aman bagi warga yang beribadah agar tidak berkesan menakutkan bagi jemaah karena yang bertugas dalam pengamanan merupakan ibu serta wanita muda Polres Blitar.(pra)

Reporter : Biro Blitar

baca juga

Toserba di Kanigoro Dirampok, Korban Tewas Dibantai

Aziz Manna Memorandum

Sinergi TNI-Polri, Kapolres Salat Jumat Bersama di Masjid Kodim

Aziz Manna Memorandum

Sewa Kamar Per Jam Rp 50 Ribu

Aris Setyoadji