Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Sejuta Kisah Rumah Tangga

Suami Lupa Anak-Istri gara-gara Aplikasi Jodoh (2)

Akhirnya Nikah dengan Wanita di Chatting

Sejak kejadian itu Iwan jadi pendiam. Tak ada kegembiraan lagi. Kebiasaan Iwan yang setiap malam chatting-an sudah tidak nampak lagi. Ngobrol juga hanya seperlunya. Menyadari itu, Yuli tidak berani mengungkit-ungkit.

 

Hingga suatu saat, Yuli berusaha menegur. Tapi apa yang terjadi? Iwan marah-marah. Begitu setiap ditegur dan diingatkan. Sampai Yuli tidak kuat lagi menghadapi sikap Iwan. “Aku pernah memberanikan lagi bertanya. Dia malah marah. Akhirnya aku lebih memilih diam daripada terjadi pertengkaran jadi lebih besar,” katanya.


Semakin lama, kehidupan rumah tangga Yuli berubah menjadi hambar. Tidak ada lagi kebahagiaan yang pernah dirasakannya. Ia sampai merasa tidak bisa menerima perubahan suaminya yang dulu sangat mencintainya.

baca juga :  Suami Lupa Anak-Istri gara-gara Aplikasi Jodoh (1)

“Jujur aku menyesal menegurnya saat itu. Aku harus kehilangan sosok suami yang dulu sangat mencintai dan menyayangiku. Tapi, apakah salah aku menanyakan itu. Dia kan suamiku dan aku berhak menanyakan itu?” ucap Yuli.

Pada tahun kelima pernikahannya, akhirnya terjadilah pertengkaran kembali. Kali ini pertengkaran itu terjadi begitu hebat. Iwan sampai menampar Yuli. Padahal, selama hidup dia tak pernah menerima perlakuan kasar suaminya itu. “Sungguh bagaikan mimpi. Iwan bisa berlaku kasar kepadaku. Aku sungguh kecewa. Suami yang kubanggakan ternyata bisa main tangan,” ujarnya.

baca juga :  Suami Lupa Anak-Istri gara-gara Aplikasi Jodoh (1)

Pada malam pertengkaran itu pula, Iwan mengucapkan kata talak kepada Yuli. Dia beralasan sudah bosan dengan sikap Yuli yang dibilang tidak tahu terima kasih. “Ia mengungkit semuanya dari awal kenal hingga pernikahan kami. Aku hanya bisa menangis. Tak kusangka dia begitu tega menalakku,” jelasnya.

Setelah kejadian itu, beberapa minggu kemudian Yuli mendapati dirinya digugat cerai oleh Iwan. Ia tak menyangka Iwan bersungguh-sungguh dengan ucapannya. Mereka akhirnya cerai. Yuli tidak bisa berbuat apa-apa.

Meskipun Iwan bertanggung jawab terhadap kedua anak mereka, tapi keputusan Iwan menceraikan Yuli gara-gara hal sepele itu membuat perempuan ini tidak bisa menerima. Yuli lantas memutuskan kembali ke rumah orang tuanya.

baca juga :  Suami Lupa Anak-Istri gara-gara Aplikasi Jodoh (1)

Dua bulan setelah Yuli diceraikan, ia mendengar kabar Iwan menikah lagi. Menurut teman sekantor Iwan, wanita yang dinikahi mantan suaminya itu bernama Sisca. “Aku kaget mendengarnya. Apakah ia Sisca yang ia ketahui di aplikasi perjodohan itu? Akhirnya aku mencoba mencari tahu,” katanya.

Ternyata benar. Yuli akhirnya menemukan bahwa memang benar wanita itu yang ada dalam aplikasi perjodohan yang pernah ia pergoki chatting dengan Iwan. “sekalu hatiku. Suamiku direbut wanita lain dari aplikasi perjodohan,” tandasnya. (mg5/jos, habis)

baca juga

Suami Lupa Anak-Istri gara-gara Aplikasi Jodoh (1)

Agus Supriyadi