Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
HUT SKH Memorandum

Suka dengan Tulisan Dahlan Iskan

Kepala Imigrasi Surabaya Barlian SH, MH.

Menjelang HUT SKH Memorandum ke-50, Kepala Imigrasi Surabaya Barlian SH, MH mengatakan, jika penyajian berita kriminal dan hukum di SKH Memorandum sangat bagus dan baik sehingga dapat memberikan informasi ataupun berita yang positif kepada masyarakat.

“Berita di SKH Memorandum itu sangat bagus dan cocok untuk menjadi bacaan masyarakat Jawa Timur khususnya warga Surabaya,” kata Barlian.


Barlian menambahkan, bahwa selama dirinya bertugas di Surabaya, ia tidak pernah mendengar sedikitpun kabar jika SKH Memorandum berpihak pada suatu kelompok/instansi atau memberitakan berita bohong (hoax).

baca juga :  Media Harus Ikut Berperan Membentuk Karakter Bangsa

“Selama saya bertugas di sini (Surabaya), saya belum pernah dengar jika SKH Memorandum menyebarkan berita hoax. Jadi berita di Memorandum sesuai fakta yang terjadi dan tidak pernah dilebi-lebihkan,” terangnya.

Barlian juga menuturkan, jika selama ini, hubungan antar Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus (Kanimsus) TPI Surabaya dan SKH Memorandum berjalan dengan sangat baik. Dia berharap hal ini tetap terjaga untuk ke depannya.

“Saya berharap dengan sinergitas yang baik ini antara Kanimsus TPI Surabaya dan SKH Memorandum maupun masyarakat mendapatkan sisi positif dari sinergitas tersebut,” harapnya.

Konten yang paling Barlian sukai dalam Memorandum yakni isi pemikiran dari Bapak Dahlan Iskan yang berada di halaman pertama sebab tulisan tersebut merupakan motivasi kehidupan sehari-hari.

“Saya sangat suka membaca tulisan Bapak Dahlan Iskan, apalagi dibacanya pada saat santai dengan menikmati secangkir kopi,” paparnya.

Barlian juga memberikan saran yakni agar SKH Memorandum tetap menjadi media sesuai motto yang tersemat di organisasinya yakni bekerja dan membela tanah air. “Saya berharap Memorandum tetap bekerja sesuai mottonya,” sarannya

baca juga :  Inilah Cerita Para Pemenang Undian

Barlian juga menambahkan, bahwa pada dasarnya semua yang diberitakan oleh SKH Memorandum itu menarik. “Semua beritanya menarik sebab apa yang disajikan itu merupakan informasi yang bersifat positif, mengedukasi dan memotivasi masyarakat,” pungkas Barlian. (x-3/nov/gus)

baca juga

Wajahnya Semakin Keren

Agus Supriyadi

Wagub Emil Dardak Potong Tumpeng, Sahat Sanjung Kinerja Awak Memorandum

Aziz Manna Memorandum

Ulang Tahun Emas Jadi Ajang Evaluasi

Agus Supriyadi