Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Mojokerto

Sukseskan Pilkada, Kapolres Ajak Masyarakat Waspada Hoax 

Kapolres AKBP Dony Alexander  menyampaikan imbauan kepada jemaah Masjid Baitul Mustaqim.

Mojokerto, memorandum.co.id – Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander  menggelar safari Jumat keliling. Kegiatan ini untuk silaturahmi dan memberikan edukasi kepada warga menjelang pilkada 9 Desember.

“Dengan  pendekatan ini, maka imbauan yang kami sampaikan akan mudah diterima oleh masyarakat,” terang AKBP Dony Alexander, saat safari Jumat di Masjid  Baitul Mustaqim, Desa Kembangringgit, Kecamatan Pungging,  Kabupaten Mojokerto, Jumat (27/11).


Lebih lanjut dikatakannya, saat ini  memasuki situasi pemilukada. “Saya berharap tolong betul – betul  jaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Mojokerto,” ujar Kapolres AKBP Dony Alexander.

baca juga :  Deklarasi Damai dan Panandatanganan Pakta Integritas Disiplin Prokes Pilkada 2020

Siapapun nanti yang terpilih menjadi kepala daerah, harus menerima. Jangan sampai ada pihak dari luar yang masuk untuk mengganggu dan memecah belah masyarakat yang sudah hidup rukun dan damai. Masyarakat harus waspada dengan berita hoax yang nantinya akan membuat perpecahan sesama .Tetap patuhi aturan yang ada. “Jangan sampai terpancing oleh berita yg tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya,” tegasnya.

Selain menyampaikan kamtibmas menjelang pilkada, kapolres juga menyampaikan tentang bahaya narkoba dan disiplin prokes terhadap jemaah masjid. (war/udi)

baca juga :  Polres Mojokerto Ringkus 22 Pengedar dan Sita 142,21 gram Sabu

baca juga

Polres Mojokerto Ringkus 22 Pengedar dan Sita 142,21 gram Sabu

Syaifuddin

Peringatan Hari Guru Nasional, Kapolres Mojokerto Berikan Apresiasi di SMAN 1 Mojosari

Syaifuddin

Operasi Yustisi Gabungan dan Rapid Test On The Spot

Ferry Ardi Setiawan