Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilwali Surabaya

Supertim Machfud Arifin Sudah Kuatkan Suara di 22 Kecamatan di Surabaya

Sekretaris Tim Pemenangan Mchfud Arifin dan Mujiaman, Mujirejo

Surabaya, memorandum.co.id –  Semua instrumen supertim pemenangan Machfud Arifin bergiat menghimpun suara untuk kemenangan pasangan Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin dan Mujiaman Sukirno dalam kontestasi Pilwali Surabaya 2020.


Sekretaris Tim pemenangan Machfud Arifin dan Mujiaman, Mujirejo mengatakan, pihaknya sampai saat ini memiliki kekuatan di 22 kecamatan. Dan optimistis akan terus meluas ke seluruh kecamatan di Surabaya.


“Sekarang kita kuat di 22 kecamatan, kami optimistis dan pastikan akan terus meluas sampai ke 31 kecamatan di Surabaya,” ujar Mujirejo, Senin (28/9/2020).

Cak Muji, sapaan akrabnya, menyebut bahwa ini merupakan hasil dari 8 partai pengusung dan 1 partai pendukung yang bergerak lewat koordinator kelurahan dan kader-kadernya.

“Ini hasil dari delapan partai pengusung dan satu partai pendukung kami, mereka bergerak lewat koordinator kelurahan dan kader-kadernya,” sebut Cak Muji.

Selain 8 partai pengusung, imbuh Cak Muji, pihaknya mengaku juga mendapat dukungan suara dari berbagai komunitas dan 30 relawan yang dimiliki supertimnya.

“Juga banyak komunitas seperti Bonek, Fatayat, Muslimat, dan masih banyak lagi yang mendukung kami, termasuk 30 relawan yang sudah mendeklarasikan dukungannya,” jelas Cak Muji.

Cak Muji menyampaikan, bahwa relawan-relawan pun juga terus bergerak salah satunya dengan mendirikan posko-posko relawan di 154 kelurahan di Surabaya. Target supertim MA-Ju adalah mengantongi minimal 80 persen suara saat pemilihan nanti.

“Relawan kami juga terus gencar, bahkan di 154 kelurahan sudah berdiri posko-posko relawan kami, target superteam minimal 80 persen suara,” ungkapnya. (mg1/fer)